Waist Bag WATERFLY Sports Funny Pack G2 Teman Olah Raga

Waist Bag WATERFLY Sports Funny Pack G2

Kalau olah raga di zaman sekarang, gak mungkin banget deh hanya bawa badan aja. Pasti juga bawa smartphone dan uang. Untuk kamu yang suka olah raga dan membawa beberapa barang, aku punya rekomendasi tas yang cocok nih. Waist Bag WATERFLY Sports Funny Pack G2 bisa jadi pilihan. Simak ulasannya berikut ini.

Barang Wajib Dibawa Ketika Olah Raga

Olah raga sepeda menjadi salah satu favoritku. Sejak dulu, aku sering berkelana dan mengeksplorasi kota dengan sepeda. Pagi hari dan akhir pekan menjadi waktu yang pas untuk bersepeda.

Waist Bag WATERFLY Sports untuk bawaan saat bersepeda

Namanya juga perempuan yang kadang ribet ya. Walaupun berolahraga sesantai apapun, tetap saja aku membawa beberapa barang. Barang-barang yang wajib dibawa ketika olah raga versiku adalah:

  • Handphone

Biasanya, sembari bersepeda, aku mendengarkan beberapa lagu. Maka dari itu, handphone akan selalu kubawa ketika bersepeda. Selain menikmati waktu berkeliling kota dengan sepeda dan mendengarkan musik. Handphone akan berguna ketika aku ingin merekam momen tertentu.

  • Dompet Kartu

Karena aku lebih menyukai transaksi cashless, aku terbiasa membawa dompet kartu. Ketika mampir suatu tempat dan ingin belanja, jadi mudah.

  • Uang

Selain dompet kartu, uang secukupnya juga wajib bawa. Ini karena biasanya aku makan setelah berolahraga. Tak semua tempat makan sudah siap dengan sistem cashless.

  • Kantong Belanjaan Lipat

Kalau mau bungkus jajanan setelah sepedaan, sudah siap kantong tambahan.

  • Pompa dan Obeng Set Sepeda

Perlatan untuk antisipasi kalau ada baut yang kendur di sepeda atau ban sepeda terasa kempes.

  • Tisu dan Sunscreen

Biar gak gosong ketika bersepeda, sunscreen harus di-apply lagi. Tissue juga penting untuk untuk mengelap atau membersihkan tangan.

  • Kunci

Biar bisa masuk rumah lagi dong pas pulang.

Karena barang bawaanku saat olah raga lumayan banyak dan berat akan berbahaya kalau cuma ditaruh di kantong celana. Takut jatuh dan hilang. Maka, aku pun sering membawa tas saat berolahraga.

Tas waist bag menjadi pilihanku karena secara ukuran cukup kecil. Tapi tetap muat menampung barang. Tas yang belakangan kupakai saat berolahraga adalah Waist Bag WATERFLY Sports.

Waist Bag WATERFLY Sports untuk Olah Raga

Waist bag emang belakangan lagi marak banget ya. Banyak yang memakai waist bag untuk traveling. Namun, ada pula yang memakai waist bag untuk berolahraga.

Waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 kini menjadi pilihanku untuk teman berolahraga. Segalanya serba pas dan cocok. Berikut ini alasan aku memilih waist bag ini.

Ukuran Yang Pas

Waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 berukuran 24 x 8 x 12 cm. Ukurannya cukup pas untuk dilingkarkan di pinggang.

Selain itu, waist bag ini pun tak terlalu berat. Hanya sekitar 175gram saja beratnya.

WATERFLY Sports Fanny Pack G2 punya belt yang bisa diatur untuk kenyamanan penggunanya. Belt bisa dipanjangkan mulai dari 58 hingga 98 cm. Sesuaikan saja dengan badan ketika menggunakan.

Ada Banyak Kompartemen

Walau ukurannya terlihat kecil, Waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 ternyata punya banyak kompartemen.

  • 1 kompatemen utama paling besar. Di dalamnya terdapat 4 slot kompartemen lagi. Bagian ini cocok untuk menaruh smartphone, dompet, dan pompa sepeda. Ada lubang untuk menyambungkan headset atau earphone di bagian ini. Selain itu, ada juga kaitan jika ingin mengaitkan kunci di dalam kompartemen utama ini.
Kompartemen utama Waist Bag WATERFLY Sports
  • 1 kompartemen sedang di bawah kompartemen utama. Sedikit lebih kecil dari kompartemen utama. Tapi bisa juga untuk wadah smartphone ukuran 6 inch.
Kompartemen sedang dan 2 kantung depan Waist Bag WATERFLY Sports
  • 2 kantong kecil di bagian depan. Bisa untuk meletakkan barang-barang kecil yang butuh diakses dengan mudah. Cocok untuk obeng sepeda, kunci rumah, koin, dll.
  • 1 kantong di bagian belakang. Karena cukup tertutup, bisa digunakan untuk barang yang berharga seperti kartu e-Money atau tiket-tiket.
Kompartemen belakang Waist Bag WATERFLY Sports untuk kartu-kartu

Materialnya Bagus dan Kuat

Untuk setiap kompartemen pada waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 dilengkapi dengan resleting yang cukup kuat yaitu SBS zippers.

Sementara itu, untuk belt dibuat dari bahan nylon yang terasa halus namun kokoh. Terdapat YNS buckle untuk mengunci belt dan mengatur panjang dan pendeknya. Sangat mudah untuk melakukan penyesuaian panjang belt dengan material yang digunakan ini.

Oh iya, waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 memiliki lapisan luar yang water-resistant. Lapisan luar menggunakan bahan nilon yang cukup untuk menahan terpaan air. Jadi, kalau ketika bersepeda terkena cipratan air atau sedikit gerimis, barang-barang bawaan masih cukup aman.

Cocok untuk Berbagai Aktivitas

Dengan ukuran dan materialnya yang oke ini, waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 memang cocok untuk berolahraga. Selain sepeda, kita juga bisa pakai tas ini untuk olah raga lari dan hiking.

Selain itu, waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 juga cocok untuk dipakai traveling. Kompartemen utama bisa digunakan untuk menyimpan paspor juga.

Harga dan Cara Membeli Waist Bag WATERFLY Sports

Waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2 ini pas banget untuk olah raga dan traveling. Harganya berkisar $19.99 – $20.99 USD atau sekitar 280 – 300 ribu rupiah tergantung warna yang dipilih. Ada 16 pilihan warna mulai dari black, denim blue (seperti yang kupakai), dark grey, shrimp pink, hingga camouflage black.

Kamu bisa mengakses webstore resmi dari WATERFLY. Selain memilih warna, kamu juga bisa membeli belt tambahan untuk tas ini.

Waist Bag WATERFLY Sports cocok untuk berolahraga

Selamat berolahraga dengan riang bersama Waist bag WATERFLY Sports Fanny Pack G2. WATERFLY, Enjoy Your Life!

You may also like

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)