Lebaran Harus Cetar! Tips Membawa Beragam Produk Kecantikan Saat Mudik Lebaran

Tips Membawa Beragam Produk Kecantikan Saat Mudik Lebaran

Mudik Lebaran adalah sebuah tradisi yang dilakukan hampir setiap tahun oleh banyak orang. Oleh karena itu, kita pastinya tidak boleh menyepelekan tradisi mudik ini.

Persiapan Mudik Lebaran

Karena mudik terkesan sebagai sebuah rutinitas, banyak yang suka menyepelekannya. Terkadang, ada yang kurang mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran. Akhrinya, bisa saja gagal mudik ataupun perjalanan mudik menjadi kurang nyaman.

Mencari tiket mudik lebaran merupakan salah satu kegiatan yang paling utama harus dipersiapkan. Tentunya gak mau dong kehabisan tiket mudik lebaran?

Ada kabar baik nih buat yang ingin mudik dengan kereta api. PT. Kereta Api Indonesia telah merilis tiket kereta tambahan lebaran 2019. Harga tiket terjangkau tentunya akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi para pemudik. Khususnya para pemudik wanita yang bisa mengalihkan budget mudiknya untuk membeli keperluan pribadi seperti make up ataupun skincare.

Tampil Cantik Saat Mudik ke Kampung Halaman

Tentunya, kita ingin menampilkan versi terbaik kita ketika kembali ke kampung halaman setelah merantau ke kota untuk bekerja. Makanya jangan lupa untuk membawa serta produk-produk make up dan skincare andalan untuk memaksimalkan penampilan ketika di kampung halaman nanti.

Membawa serta seluruh produk yang ada dirumah tentunya akan sedikit menyulitkan. Nah, ini  ada beberapa tips dalam mengemas produk kecantikan untuk mudik lebaran, diantaranya:

Sortir Sebelum Membawa

Mudik dengan transportasi umum pastinya membuat kita tidak bisa membawa seluruh barang yang diinginkan. Pastinya akan repot sekali.

Selain akan merepotkan, setiap transportasi umum memiliki peraturan maksimal barang bawaan. Artinya, kita harus bijak membawa barang bawaan. Termasuk produk kecantikan apa yang ingin digunakan saat di kampung halaman.

Ingat! Pilih dengan teliti dan bijak, ya!

Bawa Ukuran Travel Size

Para wanita pasti punya banyak produk kecantikan yang berukuran besar. Itu akan menyulitkan ketika dibawa-bawa berpergian.

Untuk menyiasatinya, kita bisa memindahkan produk-produk tersebut ke wadah yang lebih kecil. Belilah traveling kit yang berupa kemasan multifungsi berukuran kecil. Isillah traveling kit tersebut dengan make up dan skincare selama mudik .

Jika produk yang kalian gunakan tersedia dalam kemasan traveling, maka belilah produk tersebut untuk keperluan mudik.

Gunakan Produk Multifungsi

Di zaman sekarang ini, produk kecantikan udah banyak yang multifungsi. Misalnya saja blush on yang bisa digunakan juga sebagai lipcream. Ada juga foundation dan bedak yang sudah menjadi satu kesatuan dalam cushion.

Dengan membawa banyak produk multi fungsi pastinya kitagak perlu lagi susah-susah bawa banyak produk!

Gunakan Zipper Lock

Last but not least, supaya produk kecantikan aman dan terorganisir dengan baik, kita bisa menyatukannya dalam kemasan zipper lock.

Kemasan dengan zipper lock akan memastikan produk-produk yang kita bawa terkemas dengan sempurna. Apabila ada beberapa produk yang tumpah ataupun bocor, maka produk tersebut gak akan mengotori barang bawaan lain di tas kalian. Jadi, jangan lupa beli zipper lock, ya!


Itulah 4 tips yang bisa kalian lakukan ketika mengemas produk-produk kecantikan andalan kalian. Jadi gak sabar mudik, kan!

Nah, untuk kalian yang masih mencari tiket kereta tambahan lebaran 2019, kalian bisa membelinya di Mister Aladin Pastikan kalian dapatkan beragam promo menarik dari Mister Aladin.

You may also like

2 Comments

  1. Kalo travelling khususnya mudik emang harus bawa yg travel sizenya. Aku tuh org yg biasa bawa apa aja di koper deh, jadinya kok kyk byk aja bawaannya 😀

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)