Lengkapi Itinerary Liburan ke Jepang Kalian Dengan 4 Destinasi Ini!

Liburan ke Jepang

Sejak beberapa tahun belakangan Paket Tour Jepang sangat laris dicari oleh wisatawan Indonesia. Memang keindahan negeri sakura ini sudah gak usah diragukan lagi. Liburan ke Jepang rasanya jadi wishlist banyak orang Indonesia. Siapa juga yang tak mau Liburan ke Jepang. Yuk rencanakan liburan ke Jepang sekarang.

Itenary Liburan Ke Jepang

Jepang yang memiliki 4 musim ini, selalu membawa cerita menarik bagi wisatawan yang datang berkunjung. Ada banyak kegiatan bisa kalian lakukan di Jepang. Mulai dari berjalan-jalan sambil menikmati keindahan alam Jepang sampai dengan berbelanja di tempat hits seperti Harajuku.

Saking banyaknya destinasi wisata yang ada di Jepang, bisa saja ketika merencanakan liburan ke Jepang untuk pertama kali akan membuat kita bingung. Mau ngapain aja ya di Jepang?

Nah, berikut ini ada beberapa kegiatan yang bisa dimasukkan dalam itenary Liburan ke Jepang yang kamu rencanakan.

Menikmati Keindahan Bunga Sakura

Jika kamu harus bertanya musim apa yang pas untuk mengunjungi Jepang? Maka, mayoritas orang akan menjawab dengan musim semi.

Pada musim semi, bunga sakura yang merupakan ikon dari Jepang, akan bermekaran. Makanya kalau ada kesempatan lebih baik berkunjung ke Jepang pada saat bunga sakura bermekaran.

Menikmati Sakura saat Liburan ke Jepang

Pemandangan indah akan dihasilkan ketika bunga sakura bermekaran. Kita jadi semakin betah memandanginya. Tentun latar belakang pemandangan sakura yang bermekaran juga membuat kesempatan untuk berfoto dengan latar cantik lebih banyak lagi.

Mencoba Shinkansen

Pasti tahu dong kalau Jepang punya kereta cepat yang mampu menempuh perjalanan sejauh 300 km per jam. Kereta tersebut bernama Shinkansen.

Mencoba Shinkansen ketika di Jepang merupakan sebuah kegiatan yang harus banget ada di dalam daftar perjalanan kalian. Memang sih, harga tiket Shinkansen tidak begitu murah.

Liburan ke Jepang, Naik shinkansen dong

Tapi gak ada salahnya kan untuk mencoba. Sehingga kalau memang sudah merencanakan perjalanan ke Jepang, siapkan juga dana untuk mencoba pengalaman ini.

Mandi di Onsen

Onsen merupakan tempat pemandian air hangat tradisional Jepang. Sejenak melupakan kolam mewah yang ada di hotel dan beralih ke onsen demi mendapatkan pengalaman berendam yang baru rasanya patut dicoba.

Beragam jenis onsen bisa kalian temukan ketika di Jepang, mulai dari onsen indoor ataupun outdoor bisa kalian temukan dengan mudah.

Mengagumi Gunung Fuji dari Mishima Walk

Gunung Fuji merupakan Gunung yang paling terkenal di Jepang. Oleh karena itu, mengunjungi Gunung Fuji ketika berlibur ke Jepang juga hal yang patut untuk dilakukan.

Mengagumi Gunung Fuji saat Liburan ke Jepang

Menikmati keindahan Gunung Fuji dari bawah memang cukup indah. Tapi tahukah kalian kalau berjalan di Mishima Walk, pemandangan Gunung Fuji akan jauh lebih indah.

Mishima walk merupakan sebuah jembatan yang membentang sejauh 400 meter dengan tinggi 70,6 meter. Untuk dapat berjalan di Mishima walk kalian hanya akan dikenakan biaya sebesar 1000 yen saja.


Memilih Paket Tour Jepang

Jadi, sudah tau kan mau kemana aja ketika di Jepang? Tunggu apa lagi? buruan temukan paket tour jepang kalian, supaya impian kalian untuk berlibur ke negeri sakura tersebut dapat segera terwujud.

 Bingung mau cari paket tour jepang dimana? Yuk, kunjungi website Mister Aladin, dan konsultasikan seluruh kebutuhan paket tour jepang ideal kamu dengan travel expert Mister Aladin. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *