Menyambut Kegembiraan Lebaran bersama Tokopedia Ramadan Extra

Lebaran sebentar lagi, tiket mudik belum dibeli.

Eh, kok curhat.

Hehehe, aslinya tahun ini saya gak mudik ke kampung mana-mana alias di perantauan aja makanya gak beli tiket mudik. Ini kali kedua kalinya saya akan berlebaran di Palembang. Dua tahun lalu juga saya sempat lebaran di Palembang saja karena baru melahirkan, jadi orang tua saya dan suami yang datang ke Palembang.

Pertama kali ketempatan menjamu tamu saat lebaran membuat saya sadar bahwa untuk kebutuhan lebaran itu lumayan banyak, mulai dari perlengkapan makan sampai makanan yang harus disediakan untuk tamu. Jujur saja, beberapa tahun lalu saya tidak kepikiran untuk membeli aneka persiapan untuk lebaran karena fokus urusan anak yang baru lahir.

Tak hanya saat Ramadan, lebaran biasanya menjadi momen untuk orang bersilaturahmi. Tak jarang para tetangga datang berkunjung ke rumah. Teman-teman lainnya pun bukan tidak mungkin ingin berkunjung untuk bersilaturahmi. Lebaran menjadi waktu yang membahagiakan untuk bercengkrama dengan kerabat.

Nah, karena tahun ini saya bakal lebaran di Palembang lagi, harus menyiapkan segala sesuatu untuk lebaran. Barangkali ada tetangga yang mau bertamu. Paling engga, saya ingin menjamu tamu dengan kue-kue kering dengan tampilan yang menarik. Kalau urusan makan besar, tentu saya harus menyiapkan juga. Satu yang ingin saya masak adalah menu nasi briyani dengan kari ayam.

Baju Sarimbit untuk sekeluarga

Rencana lain saat lebaran ini adalah saya sekeluarga kecil ingin foto keluarga bersama dengan baju kembaran. Hehehe. Nah, tentunya perlu disiapkan baju yang kembar untuk sekeluarga. Biar memudahkan sih jelas belanja online jadi pilihan. Bebas ribet karena gak perlu jauh-jauh datang ke toko, tinggal pilih-pilih di smartphone, bayar online, eh datang deh barangnya beberapa hari kemudian.

Senangnya lagi, kadang kalau belanja online itu banyak promonya. Kayak Tokopedia yang punya program Ramadan Ekstra di tahun ini. Promo-promo seperti ini sudah pasti jadi incaran karena bisa jadi dapat harga yang lebih murah lewat flash sale atau diskon menarik, ada juga cashback, dan tentunya promo ongkos kirim bahkan bisa gratis.

Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia

Ramadan Ekstra Tokopedia akan berlangsung mulai pada tanggal 24-25 Mei 2018. Ada 2 kegiatan utama dari program Ramadan Ekstra yaitu :

 

  1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA – Kejutan Diskon 99% pada tanggal 24 Mei 2018

    • Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

    Dengan membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone alias menggoncang-goncangkan smartphone, kita punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

     

    • Artist Perfomance & Fashion Show by Exclusive Collaboration

    Sambil menunggu puncak Ramadan Ekstra, kita bisa menyaksikan countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30. Akan ada penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Fashion show akan menampilkan brand-brand fashion ekslusif yang berkolaborasi dengan Tokopedia. Semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Kita bisa merasakan sensasi belanja online dengan lebih interaktif.

  2. RAMADAN EKSTRA – Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

 

 

  • Shake-Shake (5x dalam satu hari), – diskon 99%

Di hari special ini, kalau kita membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, dan melakukan “Shake-Shakesmartphone. Kesempatan di tanggal 25 Mei 2018 ini akan lebih banyak, hingga 5 x dalam satu hari. Kesempatan kita mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99% akan lebih banyak.

 

  • Flash Sale

Flash Sale menjadi yang saya tunggu juga karena bisa rebutan kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk. Pastinya jangan sampai ketinggalan dan kehabisan barang flash sale Tokopedia. Sebelum menyesal kemudian.

 

Rangkaian Promo Tokopedia Ramadan Ekstra
  • Save My Coupon

Sering mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, kita bisa menggunakan “Save My Coupon” untuk tambahan promo ekstra.

  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, aka nada juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

 

Yuk, belanja kebutuhan Lebaran bersama Tokopedia dengan program Ramadan Ekstra. Sudah cek Tokopedia belum?

1 Comment

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)