Lacasa Pizza Palembang

Gleeeep……

*ceritanya ini backsound mati lampu*

Ya, jadi beberapa waktu yang lalu, selepas Magrib, rumah kami kena giliran pemadaman listrik. Haduh, niatnya mau istirahat sepulang kantor, malah kepanasan.

Makanya beli dan pakai genset bu………..

Berhubung anak tipikal yang gerah-an dan kurang suka gelap-gelapan, maka diputuskanlah, bawa anak jalan-jalan tapi yang deket-deket aja, sambil memantau aplikasi cctv kalau-kalau listrik sudah nyala lagi. Pas jalan, ngelewatin tempat pizza yang belum pernah dicoba, yaitu Lacasa Pizza, dan mampirlah kita.

 

Lacasa Pizza, berada di salah satu ruko di Jalan Mayor Ruslan. Gampangnya, ada di seberang restoran Ever Fresh.

Di interiornya, terdapat mural layaknya Menara Pisa Italia yang dikelilingi nama-nama menu seperti Meat Lover, American Classic, Tuna Melt, dll. Oh ya, ternyata di Lacasa Pizza ini, basic pizza tidak hanya yang asin saja sebagai menu, tapi ternyata pizza manis seperti Banana Pizza juga ada. Ada juga pizza calzone yang berbentuk seperti pastel raksasa dan snack lain seperti pasta.

 

Kami memesan Basic Pizza yaitu Blackpapper Beef dengan Extra Mozarella dan snack French Fries. Sementara minum, Virgin Mojito dan Apple Tea menjadi pilihan kami.

Untuk pizzanya sendiri, yang small cukup untuk berdua. Roti pizzanya lembut dan daging serta mozarella yang diberikan cukup banyak. Kalau French Fries, rasanya sih, ga terlalu beda ya.

Overall, untuk Lacasa Pizza ini bisa jadi tempat nongkrong makan pizza yang asyik. Oh ya, Lacasa Pizza juga sekarang dapat dipesan melalui aplikasi Go-Jek di fitur Go-Food loh. Untuk harganya sendiri, masih cukup terjangkau. Kalau makan berdua dengan menu pizza, french fries dan minuman yang agak fancy masih dibawah 150.000.

Kelar makan, kenyang, cek aplikasi CCTV di rumah ternyata sudah nyala, artinya listrik sudah nyala. Saatnya pulang ke rumah 🙂

 

Kalau mau tau info dari Lacasa Pizza, bisa cek Instagram Lacasa Pizza

Untuk alamat Lacasa Pizza, ada di maps berikut

 

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)

  1. dear kak fainun

    terimakasih ya atas review nya, mampir lagi ya kak dengan konsep tempat kita yang baru,

    regrads
    management lacasa pizza