Mau Jadi Guru di EF Education First? Inilah Syarat dan Ketentuannya

Memiliki kemampuan mengajar dan ingin mengajar orang dewasa lainnya di Indonesia? Kamu tentu harus datang ke tempat yang tepat.

 

EF (English First) telah berada di Indonesia selama lebih dari 20 tahun dan memberikan layanan terbaiknya. Dengan menggunakan pengetahuan dan pengalaman ahli dari para guru yang mengajar, EF siap untuk memberikan semua dukungan yang dibutuhkan oleh siswa baik anak-anak maupun orang dewasa.

Bagi orang dewasa yang membutuhkan pelatihan bahasa Inggris untuk syarat kerja, EF akan membantu para siswa untuk mengamankan visa kerja legal, serta memberi pelatihan yang di butuhkan untuk memulai pekerjaan. Link berikut dapat diakses untuk mempelajari lebih lanjut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/kuningan-city/.

 

Sebagai pengajar apalagi yang ingin mengajar di pusat pendidikan orang dewasa, hal yang biasa menjadi pertimbangan adalah lingkungan. Lingkungan yang tenang namun ramah akan menunjang proses mengajar dan belajar.

 

Selain itu, karakteristik dari para siswa biasanya juga memiliki efek pada kemudahan untuk mengajar. Murid-murid di EF memiliki keinginan kuat untuk belajar dan melatih bahasa Inggris. Biasanya, mereka berada di EF karena ingin mendapatkan promosi, bepergian ke luar negeri, atau masuk ke perguruan tinggi yang baik. Dengan motivasi internal dari para siswa ini, tentunya sebagai pengajar kita ingin membantu mereka mencapai hasil yang terbaik dan kita akan berusaha mengajar dengan lebih menyenangkan.

 

Jika kamu adalah seseorang yang ingin mengajar siswa dewasa di EF, maka kamu harus bisa melakukan hal-hal berikut:

 

  • Rencanakan dan berikan pelajaran kepada sekelompok kecil siswa, atau dalam lokakarya kelompok.
  • Gunakan media elektronik dan courseware ESL pemenang penghargaan untuk mengajar bahasa Inggris secara efisien dan efektif.
  • Evaluasi kemajuan siswa dan berikan bimbingan berkelanjutan untuk perbaikan.
  • Menyediakan lingkungan bahasa Inggris yang menyenangkan dan ramah.
  • Hadiri sesi CPD (Continual Professional Development) untuk meningkatkan keterampilan mengajar Anda.
  • Harus bisa mendapatkan pemeriksaan latar belakang yang jelas.
  • Kemampuan untuk hidup di luar negeri setidaknya selama satu tahun.

 

Dari syarat dan ketentuan yang ada di atas untuk bisa menjadi seorang guru di EF Education First, maka hal ini membuktikan bahwa EF tidak sembarangan dalam memilih guru, sehingga sistem kerja yang profesional mampu dibuktikan oleh EF.

Sebagai guru bahasa Inggris orang dewasa, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk membantu siswa mengubah kehidupan mereka. Kamu dapat membantu mereka tumbuh secara pribadi maupun profesional. Pada waktunya, kamu bahkan dapat membangun persahabatan yang langgeng dengan siswa Anda. Ini akan memberi kamu kesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan dan budaya Indonesia, dan bahkan berbagi budaya kamu dengan mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/.

You may also like

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)