Lagi Banyak Tiket Kereta Murah, Nih! Ke Malang, Yuk!

Siapa yang gak tahu sama kota Malang? Rasanya hampir gak ada, apalagi para traveler. Malang terkenal sebagai kota wisata.

Malang adalah kota di salah satu bagian dari ujung timur Pulau Jawa yang juga dijuluki sebagai kota Dingin. Ya, sebenarnya sih, Malang bagian kota gak dingin-dingin banget. Tapi, secara keseluruhan, wilayah kota Malang terletak di dataran tinggi yang juga dikelilingi oleh beberapa gunung, mulai dari Gunung Semeru, Gunung Kawi, Gunung Kelud, dan Gunung Arjuno.

Malang kerap dikunjungi banyak orang sebagai kota transit. Iya, banyak orang datang ke Malang untuk singgah sementara sebelum mengunjungi Gunung Bromo. Sebenarnya, Malang juga punya banyak tempat wisata menarik, lho!

Tempat Wisata di Malang

Bagi traveler on budget, Malang cocok banget jadi tujuan wisata. Kita gak akan kesulitan untuk mendapatkan tiket kereta murah ke Malang. Harga kereta ekonomi aja ada yang 100 ribuan. Nah, selain tiket kereta murah, Malang juga punya banyak tempat jalan-jalan yang murah juga nih. Jadi, liburan kita bisa dibilang liburan on budget lah.  Ada beberapa tempat wisata murah di kota Malang, seperti:

Pondok Wisata Bwalk

Hasil gambar untuk pondok wisata bwalk
https://pondokbwalk.com/profil-pondok-wisata-bwalk-malang/

Kalau pernah ke rumah hobit yang ada di Bandung pasti melihat tempat ini untuk pertama kalinya akan terasa familiar. Memang bentuknya kurang lebih mirip sih. Pondok Wisata Bwalk lokasinya ada di Jl. Sidomakmur No.82, Jetak Lor, Mulyoagung, Dau, Malang.

Di dalam Pondok wisata ini juga ada foodcourt, jadi kalian gak perlu takut untuk kelaparan. Selain itu, jika kalian tipe traveler yang suka menguji adrenaline, kalian bisa mencoba wahana outbond yang ada di tempat ini. Lengkap, kan!

Bukit Nirwana

https://ngadem.com/lokasi-dan-tiket-bukit-nirwana-wisata-baru-di-malang-yang-sungguh-memesona/

Bukit Nirwana terletak di Dusun Tulungrejo kota Malang. Tempat ini bisa kalian tempuh dengan kendaraan darat selama 90 menit dan jaraknya sejauh 30 kilometer dari pusat kota Malang.

Kesan pertama yang akan  terasa ketika mendatangi tempat ini adalah asri dan menyejukkan. Ya, tempat ini memang masih sangat asri dan sejuk karena memang lokasinya yang berada di kawasan pegunungan. Selain pemandangan asri nusantara, kalian juga bisa menikmati keindahan taman buatan yang gak kalah indah! Beragam jenis tumbuhan hingga persawahan dihadirkan di tempat ini.

Kalau kalian kesini, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam, ya!

Sumber Maron

https://amazingmalang.id/5-aktivitas-yang-bisa-dilakukan-di-sumber-maron/

Sumber Maron merupakan salah satu wisata alam terkenal yang ada di Malang. Lokasinya berada di Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Malang.

Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah area air terjun Grojogan Sewu. Air terjun ini tingginya hanya sekitar 5 sampai 6 meter saja, jadi buat kalian yang ingin mencoba sensasi river turbing dengan menggunakan ban besar, tenang aja! Disini juga disediakan tempat untuk menyewa ban yang harganya sangat terjangkau.

Nah, itu dia 3 tempat wisata murah yang ada di Malang. Buat kalian yang ingin mencari tiket kereta murah, kalian bisa kunjungi websitenya Mister Aladin, karena disana sering banget ada promo, lho! Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

You may also like

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)