[Review] MIZZU Blush Me Up: Rosy Tint

Hai, udah lama banget aku gak nulis untuk kategori beauty. Sebenernya sih lagi banyak nyoba-nyoba skincare, tapi belum sempat-sempat nulis. Hehehe. Setelah vakum nulis tentang beauty, aku mau coba review tentang blush on dari MIZZU Cosmetics.

MIZZU adalah merek kosmetik dari Indonesia yang menyediakan kebutuhan tata rias. Awalnya MIZZU lebih fokus mengeluarkan produk eye makeup untuk mata, namun kini mulai merambah untuk lips & face makeup. Jika dilihat dari kisaran harga produk yang ditawarkan, harga produk MIZZU cukup terjangkau. Namun, tentunya MIZZU tetap berusaha untuk menghadirkan produk yang berkualitas serta terus berinovasi.

Produk MIZZU yang kali ini aku ulas adalah MIZZU Blush Me Up : Rosy Tint.

MIZZU mengeluarkan blush on dalam seri Blush Me Up. Terdapat 5 pilihan warna dalam seri ini yaitu #801 Coral Flush, #802 Rosy Tint, #803 Scarlet Bloom, #804 Pink Lustre, dan #805 Luminous Glow.

Ingredients: Talc, Mica, Ethylhexyl Palmitate, Titanium Dioxide, Isopropyl Myristate, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Zinc Stearate, Triethylhexanoin, Phenoxyethanol, Diisostearyl Malate, Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, BHT. Mungkin mengandung: CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 15880, CI 45380, CI 77492, CI 15850:2, CI 77499.

Netto : 4,5 gram

 

Warna Rosy Tint sekilas tampak seperti pink alami. Awalnya sempat ragu mencoba warna ini karena khawatir tidak cocok di kulitku yang agak gelap. Tapi, setelah dipikir-pikir warna Rosy Tint ini lumayan cocok di aku.

 

Sebenarnya, aku termasuk yang suka makeup simpel. Kadang untuk pergi ke kantor saja suka lupa pakai blush on karena merasa blush on cocok dipakai di acara khusus saja. Biar kalau sekali ketemu aku di acara special kerasa ‘manglingi’. Namun, rasanya MIZZU Blush Me Up : Rosy Tint ini masih cocok untuk dipakai sehari-hari karena tidak membuatku terlihat menor. Rasanya pakai Blush Me Up: Rosy Tint ini, wajah terlihat jadi lebih segar sih. Hasil dari blush on ini juga cenderung matte.

Kan kadang juga suka ada sesi foto-foto manja ya di kantor, jadi kepikir ga ada salahnya nih aku pakai Blush Me Up untuk sehari-hari, biar kalau difoto bisa lebih bercahaya gitu. Aku juga ngerasa Rosy Tint ini cocok untuk kulit warna apapun.

 

Kemasan MIZZU Blush Me Up ini cukup simpel ya, didominasi warna hitam, putih dan pink. Ukurannya tidak terlalu besar, jadi untuk ditaruh di pouch make up yang dibawa sehari-hari juga masih muat. Sayangnya, tidak ada kuas yang diberikan. Padahal, kuas kecil yang tidak terlalu tebal pun rasanya cukup. Jadi, ya harus sedia kuas lagi sih.

MIZZU Blush Me Up dijual dengan dengan harga Rp 65.000,- dan tidak ada perbedaan harga untuk varian mana pun. Jika ingin membeli produk MIZZU bisa langsung cek websitenya http://www.mizzucosmetics.com/ ada juga tips-tips menarik seputar makeup di sana. Oh iya, MIZZU Cosmetics juga sudah punya toko official di Shopee. Nah, kalau kalian tertarik untuk tahu lebih banyak tentang MIZZU Cosmetics, bisa juga cek instagram MIZZU, twitter MIZZU, facebook MIZZU, dan youtube MIZZU.

 

Thanks MIZZU Cosmetics, #MIZZUxPBB, #MIZZUBlushGirl

Baca juga : 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger

 

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)

  1. aku baru tauuu kalau Mizzu itu ploduk dalam negeri 😀
    sekarang banyak ya produk meap dalam negeri yang bagus2 dan ngga kalah sama produk luar. Biasanya kalau aku pake blush on yg ngga ada brushnya gini diusap pake tangan aja hahahaha, ntah kenapa lebih rata di wajahku 😀