Daftar MacBook Terbaru dan Terlaris di Tahun 2018

Siapa yang tak kenal brand Apple. Harga yang berkelas dari MacBook keluaran perusahaan Apple menjadi jaminan tersendiri terhadap kualitasnya. Dari sekian daftar MacBook terbaru, rata-rata memang harganya lebih dari 10 juta rupiah. Namun, dari segi performa serta ekslusivitasnya, produk ini memiliki nilai yang cukup tinggi. Berikut daftar MacBook yang telah mencatatkan penjualan tertinggi sepanjang tahun 2018.

Apple MacBook Pro MR932ID

Apakah Anda suka dengan MacBook tipis dan berkelas? Salah satunya laptop ini. Apple MacBook Pro MR932ID memiliki RAM yang cukup besar, yakni 16GB. Sedangkan kapasitas memorinya 256GB. Dengan dukungan Radeon Pro 555X yang punya grafis tinggi, tentu sangat kompatibel ketika hendak digunakan untuk gaming. Warna yang ditawarkan juga space grey yang lebih terlihat tangguh.

APPLE MacBook Pro with Touch Bar [MR932ID/A] Space Grey – bhinneka.com
Harga Macbook 2018 ini sendiri senilai 39 juta Rupiah. Ketika dipakai untuk memutar film via iTunes, mampu bertahan hingga 10 jam. Begitu pula ketika dipakai untuk mengakses website via internet. Ketika dalam mode siaga, bisa bertahan hingga 30 hari lamanya. Maksudnya, tidak dipakai untuk apa-apa, begitu.

Soal konektivitas, Apple MacBook Pro MR932ID memiliki kamera, pengeras suara, microphone, USB, bluetooth, serta port untuk card reader. Dengan ukuran sebesar 15.4 inci dan resolusi layar LED sebesar 2880 x 1800, tentu sangat lega ketika dipandang dalam waktu lama.

Apple MacBook Pro MR9V2ID

Laptop terlaris tahun 2018 berikutnya jatuh pada Apple MacBook Pro MR9V2ID dengan harga 33 juta Rupiah. Berkat dukungan Intel Core generasi ke-5, produk dari Apple ini sanggup berselancar di internet dengan sangat cepat. Kecepatan prosesnya mencapai 2.3GHz. Sedangkan untuk mode kecepatan turbo, bisa sampai 3.8GHz.

 

APPLE MacBook Pro with Touch Bar [MR9V2ID/A] Silver – Bhinneka.com
Kapasitas memori untuk SSD mencapai 256GB. Sedangkan untuk memori MMC mencapai 512GB. Ukuran RAM-nya cukup besar, yakni 8GB. Jadi sangat nyaman ketika dipakai untuk memenuhi pekerjaan desain grafis maupun bermain game berat sekalipun. Ukuran layar laptop ini 13.3 inci dengan resolusi LED sebesar 2560 x 1600 piksel. Mantap benar, kan?

Apple MacBook Pro MPXT2ID

Laptop keluaran Apple versi MPXT2ID ini juga masuk dalam daftar MacBook terbaru dan terlaris tahun 2018. Harga per unitnya kurang lebih 22 juta Rupiah. Laptop ini didukung oleh Intel Core generasi ke-5. Meskipun sekarang Intel Core sudah masuk generasi 8, performa i5 masih sangat baik. Apalagi ketika dikombinasikan dengan kecanggihan produk Apple.

APPLE MacBook Pro [MPXT2ID/A] – Space Gray – Bhinneka.com
Dari segi kemampuan mengolah grafis, laptop ini cukup ideal. Berkat dukungan prosesor i5, tampilan grafis pun lebih mulus serta lebih cepat kalau dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Tambahan daya baterainya per pemakaian jadi 1,5 jam. Untungnya, memori bawaan cukup besar, yakni 256 dan bisa ditingkatkan lagi dengan kartu grafis.

Apple MacBook MNYL2ID

Sama-sama memiliki prosesor i5, Apple MacBook MNYL2ID dibanderol dengan harga lebih tinggi, yakni 25 juta Rupiah. Tingkat kecepatan proses datanya mencapai 1.3GHz. Soalnya RAM laptop ini sebesar 8GB dengan kapasitas memori mencapai 512GB. Ukuran layarnya yang 12 inci dengan warna dasar keemasan tentu sangat trendi ketika dibawa ke mana-mana.

 

Dengan keunggulan tersebut, tak ayal laptop keluaran Apple ini menghuni daftar terlaris di tahun 2018. Dari segi antarmuka, layar laptop ini dibekali dengan screen 12 retina display. Jadi, saat digunakan dalam ruangan agak gelap atau redup sekalipun tetap aman di mata. Apalagi sudah dilengkapi dengan Core M yang membuat konsumsi baterai jadi rendah.

Apple MacBook Air MQD32ID

Di antara jajaran Macbook terlaris tahun 2018, harga Apple MacBook Air MQD32ID cukup murah, yakni 15 juta Rupiah saja. Meskipun murah, tetapi kualitasnya patut dipertimbangkan. Laptop ini memiliki ketebalan kurang dari 1.7 sentimeter dengan bobot kurang dari 1.35 kilogram. Tentu sangat mendukung ketika Anda sering terjun ke lapangan untuk kerja.

APPLE MacBook Air [MQD32ID/A] – Bhinneka.com
Baterainya juga bisa bertahan lama. Ketika dioperasikan untuk bermain game, menonton video, mendengarkan musik, mampu bertahan hingga 12 jam lamanya. Lebih tinggi daripada laptop pada umumnya yang hanya mampu bertahan 6 jam-an saja. Proses charging juga lebih cepat. Untuk mendapatkan baterai dengan persentase 100%, hanya perlu waktu 2 jam-an.

Untuk memiliki salah satu di antara daftar MacBook terbaru dan terlaris itu, Anda hanya perlu berkunjung ke Bhinneka.com. Sejak tahun 1993, Bhinneka telah dipercaya sebagai toko online besar yang menjual laptop, gadget, komputer, serta aksesoris terlengkap di Indonesia. Daftar harga Macbook tersebut juga merujuk pada data yang ada di Bhinneka.

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *