[Review] ULTIMA II: Procollagen Extrema, Moisture Lotion (Tint Aquafleur), Delicate Translucent Face Powder

 

Hai! Kembali lagi ke review produk beauty. Mumpung lagi rajin kan, kenapa engga 😀

ULTIMA II merupakan produsen produk kecantikan yang berada di bawah naungan REVLON. ULTIMA didirikan di New York pada tahun 1962 oleh Charles Revson dan mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1976.

Masih dalam rangka 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger, aku berkesempatan untuk review produk ULTIMA II yang terdiri dari ULTIMA II – Procollagen Extrema, ULTIMA II – Moisture Lotion (Tint Aquafleur), dan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder.

ULTIMA II selama ini dikenal sebagai produk yang bahan dasarnya mengandung collagen dan diformulasikan untuk membantu peremajaan kulit sehingga kulit tetap terlihat sehat, kenyal, dan muda. Untuk usia sepertiku yang sudah jadi ibu-ibu, rasanya produk ULTIMA II itu cocok untuk dipakai demi tetap terlihat awet muda. Tsaaaah…..

ULTIMA II – Procollagen Extrema

Untukku yang punya kulit cenderung kering, tentu menjaga kelembapan kulit dan memiliki kulit yang sehat menjadi keinginan. Apalagi mengingat usia yang semakin bertambah, tentu ada keinginan untuk menyamarkan tanda penuaan. Salah satu kriteria produk yang aku cari adalah yang mengandung collagen.

New photo by Faridilla Ainun (fainun) / Google Photos

Ultima II Procollagen Extrema merupakan seri perawatan kulit yang mengandung beberapa tipe kolagen seperti Hydrolized Collagen, Soluble Collagen, dan Succinoyl Atelocollagen.  Selain itu, produk ini juga mengandung anti oksidan vitamin E dan formula pelembap supaya kulit menjadi lembut, kencang, dan kenyal.

 

Biasanya aku menggunakan produk serum ini setelah mencuci muka. Cara pengaplikasiannya dengan diratakan ke seluruh area wajah dan leher lalu dipijat lembut untuk lebih terserap. Pemakaiannya bisa di pagi maupun malam hari.

ULTIMA II – Moisture Lotion (Tint Aquafleur)

Setelah penggunaan serum, tentu tak lengkap jika tidak menggunakan pelembab. Kalau 10 step skin care ala Korea mah akan lebih panjang lagi yang harus dilakukan.

ULTIMA II juga memiliki seri pelembab salah satunya adalah ULTIMA II – Moisture Lotion (Tint Aquafleur). Awalnya sih agak aneh dengan warna hijaunya. Umumnya kan pelembab berwarna putih atau kalau bentuknya gel akan bening.

New photo by Faridilla Ainun (fainun) / Google Photos
New photo by Faridilla Ainun (fainun) / Google Photos

Seri Moisture Lotion (Tint Aquafleur) ini memang ternyata berbeda karena memiliki efek mencerahkan pada kulit wajah. Iya, begitu aku coba mengoleskan di kulit, aku merasa kulitku tampak lebih bercahaya gitu.  Tekstur lotion ini tidak terlalu kental dan agak butuh waktu untuk menyerap di kulit wajah. Walaupun begitu, jangan khawatir dengan warna hijaunya, kulit muka tidak akan ikut berubah menjadi hijau kok.

 

 

ULTIMA II – Delicate Translucent Face Powder

Bedak tabur ini memiliki kandungan pelembap. Terdapat 5 varian warna yang ditawarkan yaitu Pink Shell, Golden Beige, Neutral, Light, dan Medium.

ULTIMA II – Delicate Translucent Face Powder memiliki tekstur yang ringan dan sangat halus. Sedikit berbeda dengan bedak ZAP yang seperti ada glitternya, bedak ini bisa memberikan hasil yang transpalan alami. Tentunya, sangat penting untuk bisa menyempurnakan tampilan kulit wajah. Karena mengandung pelembab, ULTIMA II – Delicate Translucent Face Powder cukup lama menempel di wajah dan awet rasanya.

New photo by Faridilla Ainun (fainun) / Google Photos

#UltimaIIStartsnow #StrengthInBeauty #UltimaxPBB

3 Comments

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)