Sehat & Bahagia dengan H2 Health & Happiness Fair Skin

H2 Health & Happiness Fair Skin

Jaman masih remaja dulu sebenarnya ngerasa kulit saya ini kulit “badak”. Gak terlalu banyak masalah macam jerawat atau bekas jerawat yang timbul. Tapi belakangan ini, seiring bertambahnya usia, saya ga bisa menganggap kulit saya kulit saya kebal dari masalah, karena nyatanya flek hitam mulai muncul. Duh, masih muda gini kok udah ada flek hitam sih.  Maka dari itu saya coba lebih merawat dan menjaga kulit. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen H2 Health & Happiness.

Penyebab Flek Hitam

Tinggal di kota Palembang yang teriknya minta ampun ternyata mempunyai efek ke kulit. Memang saya pegawai kantoran yang tidak terlalu sering terpapar matahari langsung, paling saat di parkiran, atau lagi beraktivitas luar ruangan di hari libur. Flek hitam muncul karena meningkatnya produksi melanosome dalam melanin, terutama setelah terpapar oleh sinar matahari. Namun, bisa saja faktor genetik, stress, dan usia juga mempengaruhi munculnya flek hitam.

H2
udah mulai ada walau baru setitik 🙁

Merawat Kulit dengan Suplemen

Flek hitam di muka saya sebenarnya sih belum banyak. Tapi namanya juga perempuan, ngeliat wajah kurang paripurna sedikit aja langsung galau. Saya akhirnya mencoba rangkaian perawatan dari H2 Health & Happiness.

H2 Health & Happiness merupakan produk dari PT Kalbe Farma adalah suplemen untuk kesehatan (holistic wellness) yang berasal dari segala kebaikan alam untuk kehidupan yang lebih baik. Secara garis besar, ada 2 series, yaitu Health Series dan Skin Series.

Produk H2 Skin Series adalah suplemen kecantikan kulit yang terbuat dari kandungan bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut antara lain Astaxanthin, Collactive, dan Hytolive. Ketiganya bekerja dengan memberikan asupan nutrisi tambahan bagi kulit. Manfaatnya antara lain untuk mengatasi masalah kulit berminyak, kusam, kering dan kendur, mengurangi efek penuaan dan kerut serta hiperpigmentasi atau flek yang banyak dialami oleh wanita Asia. Sehingga, kulit akan tampak sehat, segar dan cerah dengan mengkonsumsi secara teratur setiap hari.

Setiap orang memiliki karakter dan problem kulit yang berbeda. Memahami perbedaan kebutuhan yang ada, H2 Health & Happiness memberi solusi dengan rangkaian lengkap sesuai dengan kebutuhan untuk karakter dan problem kulit masing-masing orang.

slide-1-img
Varian produk

  1. Firm Skin. Menutrisi kulit sehingga tetap lembab dan elastis. Cocok untuk yang memiliki masalah kulit kering dan berkerut
  2. Cherished Skin. Membantu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap awet muda. Untuk kulit dengan noda atau flek

  3. Fair Skin. Membantu mengurangi flek akibat sinar matahari dan aging agar kulit cerah.

H2 Health and Happiness Fair Skin

Nah, saya sendiri mencoba H2 Health & Happiness H2 Fair Skin  karena saya membutuhkan solusi untuk kulit saya yang mulai didatangi flek hitam.

H2

H2 Health and Happiness Fair Skin memiliki semua kebaikan nutrisi alami untuk mencegah terjadi noda hitam pada wajah. Terdapat kandungan seperti Collactive, L-Cystein, serta Hytolive. Dalam rangkaian produk H2 Health and Happiness Fair Skin, ada 3 produk yang saya coba.

  1. Whitening Cream

    Krim yang membantu mencerahkan kulit. Krim whitening ini mengandung bahan aktif Licorice yang dapat menekan aktivitas enzim tirosinase dan respon sel melamin sehingga mencegah pembentukan flek hitam. Serta Niacinamide yang memperbaiki fungsi mitokondria sel yang rusak karena proses photoaging dan menekan proses stress oksidatif pada fibroblast kulit.

    Saran penggunaan: Oleskan secara merata H2 Health & Happiness Whitening pada pagi dan malam.

  2. Suncare

    Sunblock yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Sunblock ini mengandung Zinc Oxide yang meningkatkan kadar metallothionein yang bersifat fotoprotektif sehingga kulit terlindung dari akibat buruk sinar UVA dan UVB.

    Saran penggunaan: Gunakan H2 Health & Happiness Suncare sebelum beraktivitas di luar luangan.

  3. Fair Skin Suplemen

    Suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam, mengurangi flek akibat sinar matahari dan aging menjadikan kulit cerah. H2 Health & Happiness Fair Skin mengandung COLLACTIVE, yaitu gabungan Kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkle. Juga ada Elastin yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan.  Serta terdapat kombinasi Hytolive, L-cysteine dan Vitamin C yang terbukti secara klinis dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam. Dalam 1 botol terdiri dari 30 kaplet.

    H2

    Saran penggunaan: Konsumsi suplemen kulit H2 Health & Happiness Fair Skin secara rutin, 2 butir kaplet sehari.

Alasan memilih H2 Health and Happiness Fair Skin

H2

Karena H2 Fair Skin mampu mengurangi flek-flek hitam pada wajah. Selain itu, H2 Fair Skin sudah diuji dan terbukti secara klinis mengembalikan kecerahan pada wajah. Nutrisi yang terkandung di dalamnya adalah

  1. Collactive™ , kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkie dan elastin yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan.
  2. Hytolive, L-cysteine & Vitamin C, merupakan kombinasi yang telah terbukti secara klinis dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam pada kulit mulai dari 2 minggu sejak pemakaian.

Setelah Pemakaian Produk

H2

Saya sudah mencoba secara rutin (dalam 2 minggu ini) menggunakan produk H2 Health and Happiness Fair Skin dan menurut saya secara perlahan-lahan flek hitam mulai berkurang. Saya sih merasa wajah menjadi lebih kenyal dan halus ya.

Harganya berapa dan beli di mana?

Untuk H2 Health & Happiness Fair Skin Suplemen harganya adalah Rp 240.000,- dan H2 Health & Happiness Whitening harganya Rp 275.000,- . Masih terjangkau dan sebanding dengan manfaat yang diberikan ya.

Nah, yuk buat wajah kita #BebasFlekHitam , karena #AndaBERHARGA dan #AndaBerhakMerasaBahagia.

Untuk produknya sendiri bisa dibeli di Kalbe Store

Penasaran ingin mengetahui tentang H2 Health & Happiness ?

Cek sosial media H2 juga ya di :

Facebook H2 Health & Happiness
Twitter @h2hiduphappy
Instagram @H2_HealthAndHappiness.

 

You may also like

1 Comment

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)