Azalea Beauty Merawat Kecantikan dengan Khasiat Zaitun Oil

Azalea Beauty Zaitun Oil

Siapa yang tak ingin tampil cantik dan menawan? Rasanya sebagai wanita, kita selalu ingin menampilkan sisi tersebut. Tak lupa, untuk menampilkan kecantikan kita juga perlu melakukan perawatan. Salah satu produk perawatan kecantikan untuk perempuan berhijab dipersembahkan oleh Azalea Beauty. Beberapa waktu lalu, aku sempat mengikuti gathering Azalea Beauty dan Palembang Beauty Blogger serta mencoba beberapa personal care yang ditawarkan, salah satunya adalah Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil.

Lebih Dekat dengan Azalea Beauty

Azalea merupakan bagian dari PT Gondowangi, perusahaan yang juga menaungi brand Natur. Azalea sendiri menawarkan produk-produk personal care mulai dari hair care hingga skin care.

Produk personal care dari Azalea terbuat dari bahan-bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, atau segala sesuatu yang disebutkan oleh Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih, yang berkaitan dengan kedokteran baik berupa pencegahan (penyakit) atau pengobatan. Jadi, bahan-bahan yang dipilih untuk produk Azalea diyakini memiliki khasiat bagi kesehatan kulit, tubuh, dan rambut.

Azalea Beauty Zaitun Oil
Produk-produk Azalea, mulai dari Hair Care hingga Foot Care

Beauty from Sunnah adalah konsep yang diyakini oleh Azalea. Produk yang ditawarkan baik untuk rambut dan kulit memiliki kandungan minyak zaitun. Buah zaitun yang beberapa kali disebutkan dalam Al-Quran memang memiliki banyak khasiat.

Minyak zaitun sendiri mengandung Anti-Oksidan, Oleic Acid berkonsentrat tinggi dan Essential Fatty Acid. Kandungan tersebut dapat memberikan nutrisi, , memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit dan rambut.

Produk Azalea Beauty

Saat ini, secara umum, produk Azalea Beauty dibagi menjadi 3 kelompok yaitu hair care, skin care, dan foot care.

Hair Care

Rangkaian produk untuk kesehatan rambut dan kulit kepala agar muslimah lebih nyaman berhijab sepanjang hari dengan rambut yang terasa segar, bebas gatal, bebas lepek, dan sehat berkilau.

·        Azalea Shampoo Zaitun Oil & Ginseng Extract

Shampo yang membantu melembutkan rambut dan merawat kekuatan akar rambut. Ekstrak gingseng bermanfaat untuk mengurasi rasa gatal.

·        Azalea Shampoo Zaitun Oil & Citrus Extract

Shampo yang membantu melembutkan rambut dan mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala.

·        Azalea Shampoo Zaitun Oil & Habbatussauda Oil

Shampo yang membantu merawat rambut rusak, menguatkan akar rambut, serta menghitamkan rambut.

·        Azalea Hijab Mist Zaitun Oil & Aloe Vera Extract

Mist untuk rambut yang bisa mengharumkan dan menyegarkan rambut. Bisa disemprotkan langsung ke hijab dan cocok pula untuk tubuh.

Skin Care

Rangkaian produk untuk melindungi dan menambah kelembaban alami kulit tubuh.

·        Azalea Zaitun Oil Habbatussauda Oil

Mengandung minyak zaitun yang bermanfaat untuk menghaluskan dan merawat kulit kering dan kasar agar lebih lembut, cerah, dan berseri.

·        Azalea Zaitun Oil Rosehip Oil

Mengandung rosehip oil yang bermanfaat untuk menghaluskan dan merawat bekas luka agar kulit menjadi lebih halus dan sehat bercahaya.

Foot Care

Rangkaian produk untuk perawatan kulit yang sering mengalami masalah kulit kering, kasar, bersisik, dan pecah-pecah seperti pada bagian kaki, siku, dan lutut.

·        Azalea Intensive White Hydrogel Aloe Vera Extract

Membantu menjaga kulit agar tetap sehat dan lembab serta membantu mengembalikan warna alami kulit. Adanya ekstrak aloe vera memberikan sensasi dingin menyejukkan.

·        Azalea Intensive White Cream Rosehip Oil

Membantu mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit agar tetap halus dan lembut. Kandungan rosehip oil bermanfaat untuk menyamarkan bekas luka dan membuat kulit tampak cerah.

Saat ini produk Azalea Beauty dapat dibeli di supermarket maupun online melalui marketplace seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak melalui official store Azalea.

Gathering Azalea Beauty & Palembang Beauty Blogger

Bertempat di Equatore Rooftop Café, Azalea Beauty mengadakan gathering bersama Palembang Beauty Blogger pada Sabtu, 21 September 2019 lalu.

Gathering pada pukul 14.00 dan diawali oleh perkenalan tentang Azalea Beuty oleh mba Clara Rizqi Putri Henri, Brand Activation Azalea Beauty. Selain mengenalkan tentang Azalea Beauty, mba Clara juga mengajak kita sharing permasalahan atau keluhan terkait kulit dan rambut yang sering dirasakan oleh perempuan berhijab.

Selanjutnya, ada pula sesi sharing dari Palembang Beauty Blogger (PBB). Di sesi ini Silta dan Paci menjadi perwakilan dari PBB yang menceritakan awal terbentuknya PBB, bagaimana passion mereka di bidang beauty, serta event-event seru lain yang melibatkan PBB. Selain ngobrol santai, ada juga games-games seru seperti lomba review produk Azalea.

Review Skin Care Azalea Zaitun Oil Habbatussauda Oil

Beberapa hari ini, aku mencoba Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil. Seperti yang kita tau, zaitun dan habbatussauda memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kulit.

Minyak zaitun mengandung anti-oksidan, oleic acid berkonsentrasi tinggi, serta fatty acid. Kandungan ini bermanfaat untuk melembapkan kulit, memberi nutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit.

Sementara itu, habbatussauda atau jintan hitam juga mengandung vitamin E yang cukup tinggi dan baik untuk menyembuhkan reaksi alergi kulit.

Kebayang kalau keduanya menjadi kandungan untuk produk perawatan kulit? Pasti akan banyak manfaatnya. Itulah yang aku rasakan setelah mencoba Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil.

Kemasan

Produk Azalea Zaitun Oil dikemas dalam botol berukuran 150m. Botol plastiknya bening, kita pun bisa melihat warna produknya yang bening. Ada sticker yang membedakan andara Zaitun Oil dengan Habbatussauda Oil dan Rosehip Oil Untuk Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ditempeli sticker warna peach dan hijau.

Di bagian belakang, terdapat keterangan informasi produk, cara pakai, dan komposisi.

Tekstur & Wangi

Seperti minyak zaitun pada umumnya, Azalea Zaitun Oil juga berwarna bening. Begitu tutup botol dibuka, aroma wangi tercium. Harum, tapi tidak terlalu menusuk.

Teksturnya sendiri tidak terlalu berminyak, jadi tidak lengket dan oily. Setelah diole, Azalea Zaitun Oil juga cepat meresap di kulit. Kelembabannya pun cukup lama terjaga.

Penggunaan

Azalea Zaitun Oil dapat digunakan langsung ke kulit untuk melembabkan kulit. Kalau aku, suka pakai juga setiap malam sebelum tidur karena biasanya tidur memakai AC membuat kulit kering, sehingga untuk melembabkannya aku berikan zaitun oil.

Selain itu, Azalea Zaitun Oil juga bisa digunakan sebagai base make up atau cleansing oil sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulit wajah. Noda bekas bedak pun terangkat seketika.

Oh iya, Azalea Zaitun Oil juga enak untuk digunakan untuk memijat badan. Rasanya badan menjadi lebih wangi dan rileks setelah dipijat.

Harga

Azalea Zaitun Oil dijual dengan kisaran harga Rp 31.000,-. Tak terlalu mahal rasanya untuk produk minyak zaitun.

Overall, aku ngerasa Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini enak dan cocok banget buat kulitku yang cenderung kering. Terasa lebih lembab. Semoga saja, dengan pemakaian teratur, kulitku juga menjadi lebih cerah dan bercahaya.


Informasi lebih tentang produk Azalea Beauty bisa dicek melalui Website, Instagram , danFacebook Azalea Beauty

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *