Mencoba Facial di Wardah Beauty House Palembang

Wardah Beauty House Palembang

Assalamu’alaikum…. Sebenarnya udah dari lama banget pengen perawatan muka. Ngerasanya udah berat banget penuh dosa *lah* hehehe, semoga beratnya penuh amal ya, kan senyum mulu 🙂 *langsung dikeplak karena boong*. Aslinya ngerasa udah kayak kotor aja dan alibi pingin perawatan diri aja. Semenjak jadi ibu-ibu yang punya anak, urusan ke salon atau spa emang jarang […]

Continue Reading

Kembali Ke Masa Lalu di Kopi Kong Djie Palembang

Kopi Kong Djie Palembang

Belitung terkenal dengan sebutan daerah 1001 Warung Kopi. Memang benar adanya, waktu main ke Pulau Belitung, banyak sekali warung-warung kopi di pinggir jalan. Namun, yang paling banyak terlihat (dan paling diingat) adalah Warung Kopi Kong Djie, karena dari tampilannya saja sudah mencolok, yaitu ada teko-teko raksasa yang dipajang. Kopi Kong Djie dari Belitung Di kota […]

Continue Reading

Mitos Tersembunyi Di Dua Tempat Wisata Alam Bogor

Jika berbicara tentang wisata di Bogor, Kota Hujan ini memiliki berbagai potensi wisata alam yang sangat menakjubkan. Selain deretan pegunungan yang indah, Bogor juga memiliki tempat wisata alam berupa telaga dan air terjun yang penuh misteri. Keindahan juga mitos-mitos yang berkembang di masyarakat, menjadikan tempat-tempat ini mempunyai daya tarik bagi para wisatawan. Tempat-tempat tersebut antara […]

Continue Reading

3 Restoran Hotplate Favorit di Palembang

Restoran Hotplate Favorit di Palembang

Restoran Hotplate memang semakin menjamur saat ini. Tak terkecuali di Palembang. Lalu, restoran hotplate di Palembang di mana saja ya? Awal Mula Makan di Restoran Hotplate Di awal tahun 2013, saya sempat dinas ke Jakarta. Lalu saya mencicipi salah satu restoran di Mall Taman Anggrek. Yang menyajikan makanan menggunakan hotplate. Saat itu saya ‘ndeso’ banget […]

Continue Reading

6 Pikiran Buruk yang Tak Sepenuhnya Benar saat Mudik di Sumatera

Tahun ini adalah tahun pertama saya mudik lebaran di Sumatera, via jalan darat, dengan kendaraan pribadi pula. Sebelumnya, selama ini saya mudik ke Purbalingga dengan kendaraan umum pesawat sampai Jakarta lalu lanjut kereta. Tujuan mudik kali ini adalah ke Padang, kampung bojo. Kami memutuskan via jalur darat saja karena penerbangan direct Citilink dari Palembang-Padang sudah […]

Continue Reading

Mengenal Rusa di Taman Rusa PT Pusri

Sebelum ‘ngoter’ alias memutari kota untuk sekedar cuci mata dan mungkin mampir cemal cemil cantik, sudah pasti mengisi dompet adalah salah satu hal yang harus disiapkan. Kalo saya pribadi sih sesungguhnya lebih senang ‘cashless’ alias main gesek kartu ke mesin EDC. Tapi ga semua tempat ada mesin EDC atau bisa saja mesinnya bermasalah, so bawa […]

Continue Reading