Saturday with L.tru : Tru Story of Fenita Arie

Tru Story of Fenita Arie

Setiap orang memiliki kisah hijrah masing-masing. Ada beragam cara dari Allah SWT untuk memberikan hidayah kepada umatnya. Tak terkecuali bagi Fenita Arie. Seorang selebriti wanita modis yang jika saya ditanya tahu apa tentang dirinya, akan langsung menjawab tentang program infotainment yang pernah dibawakan selama beberapa tahun belakangan.

1 Januari 2018, awal tahun sekaligus tanggal tepat bagi seorang Fenita Arie memutuskan untuk berhijab. Saya pernah menonton video kisah hijrahnya di Youtube dan kembali haru saat mendengarnya langsung.

Bertempat di 1000 Rasa Restaurant, Hotel Arista Palembang, Mba Fenita Arie bersama suaminya, Mas Arie K Untung hadir dalam acara Tru Story of Fenita Arie pada hari Sabtu, 14 September 2018 lalu. Acara ini dihadiri juga oleh para L.tru Friends sebagai  pengguna setia L.tru. Pada acara tersebut mba Fenita menceritakan kisahnya (tru story) tentang hijrah dan berhijab.

Keraguan terkadang muncul ketika kita mengutarakan keinginan berhijrah. Ketakutan akan rezeki, penerimaan dari lingkungan, dan lain-lain mungkin terlintas di pikiran banyak wanita saat ingin hijrah untuk memakai hijab dan menutup aurat sepenuhnya. Namun, percayalah bahwa selalu ada rezeki yang lebih besar kalau kita berjalan menuju arah yang lebih baik. Walaupun kita mungkin sempat menyesal karena merasa terlambat untuk hijrah, tetaplah bersyukur bahwa kita masih mendapat hidayah. Kini saatnya kita untuk istiqomah dan terus belajar. Itulah yang saya rasakan kembali saat mendengar kisah hijrah mba Fenita Arie.

Keputusan hijrah mba Fenita tentu membuat mas Arie senang. Apalagi, yang saya tahu, beliau sudah lebih dulu hijrah. Ternyata, setelah hijrah memang banyak rezeki yang ditawarkan bagi keluarga ini. Memilih produk yang sesuai dengan prinsip islami pun tetap dilakukan.

Memakai hijab pun tetap bisa menjadikan mba Fenita Arie tampil modis seperti biasanya. Kesan cantik dan trendy langsung terasa saat ia memasuki tempat acara menuju panggung. Sebagai brand ambassador L.tru (él.tru), mba Fenita menjelaskan L.tru berasal dari Bahasa Prancis, elle yang mewakili wanita ang dijabarkan dalam empat kata love, long, live, dan true.

Ia pun merasa cocok dengan konsep yang ditawarkan L.tru serta merasa desain busana yang ditawarkan selalu unik dan berbeda dibanding brand lainnya. Ada potongan yang unik dari setiap tunik, dress, maupun outer yang ditawarkan oleh L.tru.

Selain berkisah tentang kisahnya, mba Fenita dan mas Arie mengajak peserta yang datang untuk bertanya dan bermain kuis. Acara dilanjutkan dengan fashion show produk-produk L.tru dan sesi foto bersama mba Fenita Arie dan mas Arie Untung.

Lebih dekat dengan L.Tru

L.tru (él.tru) merupakan label busana muslim yang dikembangkan oleh Ibu Aju Isni Karim bersama dua sahabat karibnya (Ibu Tia Wigati dan Ibu Dewi Novianty) dalam naungan PT Truwear Asa Link. Ltru berusaha menjadi label modest wear yang hadir untuk para perempuan modern, aktif, ekspresif, percaya diri, praktis dan tetap bersahaja.

Sekitar akhir bulan Agustus lalu, L.tru secara resmi membuka butiknya di Palembang, tepatnya di Palembang Icon Lantai 1 no. 61. Butik L.tru telah berkembang di beberapa kota lain di Indonesia seperti Padang, Medan, Jambi, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, dan  selalu mendapat sambutan hangat.

‘Koleksi L.tru merupakan inspirator gaya dalam berbusana yang effortless, mudah dipadupadankan demi memenuhi kebutuhan seseorang untuk tampil chic sepanjang hari tanpa kehilangan selera pribadinya. Koleksi L.tru juga cocok untuk para newbie. Saya sendiri merasa nyaman memakai koleksi L.tru” ujar mba Fenita Arie , Brand Ambassador L.tru.

L.tru memang ingin memastikan fashion line yang diusungnya tidak pernah keliru dalam mendukung personal style setiap perempuan. Secara berkesinambungan, sebagai sebuah label busana muslim, L.tru memberi tawaran inspirasi untuk gaya berpakaian yang menjunjung kreativitas untuk terlihat modis dan penuh gaya dalam kaidah berbusana modest; tertutup, longgar, dan tidak menerawang, namun tetap sejalan dengan alur mode masa kini.

Thanks mba @iisnaini17 buat fotonya

Busana L.tru memang sangat nyaman dipakai. Tersedia beberapa pilihan yang bisa disesuaikan untuk tampilan ke kantor, santai, sporty, maupun untuk acara resmi. Saya sendiri senang memakai L.tru karena tetap nyaman dipakai mulai dari dress, outer, inner hijab, sampai hijabnya sendiri. Potongan dress-nya tetap bisa membuat saya terlihat ramping namun siluet tetap tersamarkan. Material dari busana L.tru juga tidak membuat gerah sehingga tetap nyaman dipakai saat berada di luar ruangan. Urusan warna yang paling aku suka, banyak model busana dari L.tru yang warnanya cerah sekaligus kalem. Jadi, untuk dipadukan dengan riasan wajah pun menjadi mudah tone-nya.

Garis permintaan pasar busana muslim dan santun yang semakin meningkat ditanggapi positif oleh L.tru dengan pembukaan butik di berbagai kota. Tentunya, ke depan L.tru ingin dapat merambah ke kota lainnya agar bisa lebih dekat dan menyuguhkan ragam pilihan busana yang timeless, fresh, serta dapat  menyuarakan warna berbeda untuk tampilan lebih modern dari pemakainya.

Untuk info lebih lanjut mengenai L.tru bisa mengakses web resminya : www.ltru.co.id  atau Instagram @ltruofficial dan @ltrustore .

 

L.tru Palembang

Mall Palembang Icon Lantai 1 no.61

Jalan POM IX, Ilir Barat 1

Telp : (0711) 5649351

Whatsapp : 0813-7923-3664

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)

  1. Hi mbak salam kenal, aku suka sama L. Tru terutama dress dan outer dan yes setuju banget bikin ramping tapi nggak pas body. Alhamdulillah bs ketemu mbak Fenita dan Mas Arie, dan langsung mendengar kisah mereka.