Common Ground Palembang @ SOMA

“Nun, kemarin aku nyoba Common Grounds yang di SOMA baru itu,” ujar Mba Lin membuka percakapan pagi. “Wah, enak ga? Makan apa di sana mba? Bukannya itu tempat ngopi aja ya?” tanya saya sok tau. “Si Ank makan kayak steak, mayan lah. Tempat ngopi sih, tapi makannya enak juga kok.” ujar Mba Lin lagi. Wah […]

Continue Reading

Lacasa Pizza Palembang

Gleeeep…… *ceritanya ini backsound mati lampu* Ya, jadi beberapa waktu yang lalu, selepas Magrib, rumah kami kena giliran pemadaman listrik. Haduh, niatnya mau istirahat sepulang kantor, malah kepanasan. Makanya beli dan pakai genset bu……….. Berhubung anak tipikal yang gerah-an dan kurang suka gelap-gelapan, maka diputuskanlah, bawa anak jalan-jalan tapi yang deket-deket aja, sambil memantau aplikasi […]

Continue Reading

Ngedowerin Bibir di Bebek Syahabi

Weekend adalah waktunya …… JAJAN…….. Kali ini nyobain makan bebek di Bebek Goreng Syahabi. Ngeliat tempat ini sih udah lama, cuma emang jarang menjelajah kuliner daerah Bukit Besar, Palembang. Karena kebetulan hari Minggu kemarin ada acara di sekitar PS Mall dan males makan di mall situ karena ngerasa ga ada yang cocok, jadi nyari yang […]

Continue Reading