Review Film : Marmut Merah Jambu

Kalo gw sebagai orang Indonesia, kapan terakhir nonton film Indonesia di Bioskop, mikirnya pasti bakal lama, seinget gw sih Comic 8. Perkara film Indonesia tayang di bioskop ecek-ecek walau jaringan 21 juga, atau kita harus bayar seharga film luar negeri, mungkin bisa jadi pertimbangan (yaampuuuuuun mental mahasiswa susye banget deh). Faktor lain bisa jadi, emang […]

Continue Reading

Pers Indonesia di Mata Saya

Belakangan, banyak sekali pemberitaan di media massa, khususnya televisi yang bagi saya justru malah menimbulkan pencitraan yang buruk dan sangat tidak memberikan informasi yang bermanfaat bagi para penonton dan pendengarnya. Media massa atau Pers adalah suatu istilah yang mulai dipergunakan pada tahun 1920-an untuk mengistilahkan jenis media yang secara khusus didesain untuk mencapai masyarakat yang […]

Continue Reading

Terima kasih Garuda

Perhelatan piala AFF baru saja berakhir dengan hasil Malaysia membawa trofi kejayaan se-ASEAN tersebut. Kita memang kalah kawan, tapi banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari kurang lebih 4 minggu acara ini berlangsung. 1. Adanya Reformasi di Tim Garuda Reformasi tim Garuda oleh pelatih Alfred Riedl dengan naturalisasi pemain seperti Irfan Bachdim dan Gonzales, serta […]

Continue Reading

Nike – Be The Next – Advertising

Nike mensupport beberapa jersey tim nasional di piala AFF suzuki 2010. Ada malaysia, Singapura, Thailand, dan pastinya Indonesia. Nike Be The Next adalah rangkaian iklan-iklan yang dibuat Nike untuk pemain-pemain yang dianggap punya talenta dan bakal sukses di masa depan. Iklan-iklan ini sekaligus buat ngenalin jersey yang dipakai sama TimNas Indonesia. Mari kita liat satu […]

Continue Reading

Eat, Pray,Love (Movie,2010)

Rabu kemaren, gw baru aja nonton film yang bener2 keluar banget deh pas hari itu, tumben-tumbennya. Gw nonton Eat, Pray, Love, yang emang bikin penasaran gara-gara kata orangnya novelnya bagus. FYI, film ini diangkat dari novel yang judulnya sama dan kayak cerita penulis tentang dirinya sendiri. Alasan kedua pengen nonton ini, ada Julia Roberts, udah […]

Continue Reading