Pengalaman Mencoba Terapi Bekam

Semua bermula dari susahnya mencari tukang pijat yang enak dan oke. Saya pun akhirnya mencoba terapi lain yang katanya bisa membuat tubuh enak, yaitu terapi bekam. Berikut pengalaman saya mencoba terapi bekam. Ada masanya badan berasa capek banget, trus mau dipijet gitu biar enakan dikit. Walaupun udah ada aplikasi yang menyediakan jasa tukang pijat datang […]

Continue Reading

Memilih Pengasuh Pulang Pergi, Apa Enaknya?

Urusan pengasuh anak atau asisten rumah tangga memang cukup banyak drama yang terjadi. Bukan, bukan saya. Saya gak terlalu sering drama urusan pengasuh anak. Pernah, tapi lebih kecil lah dibanding beberapa drama lain yang pernah saya baca. Beberapa teman yang sama-sama perantau memilih membawa pengasuh dari daerah asal, entah daerah asal suami atau daerah asal […]

Continue Reading

#AksiSehatCeria – Pola Hidup Sehat Membentuk Keluarga Ceria

Kehidupan seorang akan berubah setelah menikah, apalagi setelah memiliki anak. Hal itu mau tidak mau harus saya amini kebenarannya. Berbagai aspek kehidupan memang menjadi berubah, termasuk mimpi dan harapan pun berubah. Salah satu harapan saya setelah memiliki anak adalah terus bisa sehat bersama keluarga dan bisa mendampingi dan melihat anak pada setiap momen-momen penting hidupnya. […]

Continue Reading

Berbagi Kebaikan Untuk Negeri dengan Imunisasi

Suatu pagi saya dikejutkan oleh pertanyaan seorang di grup whatsapp. Buibu, kenapa sih kita harus imunisasi anak? Pertanyaan ini cukup mengejutkan mengingat di grup whatsapp kami (yang punya anak-anak lahir di bulan Juni 2016) adalah ibu-ibu yang mendukung imunisasi.  Tak jarang kami berbagi informasi imunisasi apa yang harus diberikan ketika anak usia 6 bulan, 9 […]

Continue Reading

Koleksi Barang Sebagai Kenangan Serunya Asian Games 2018

Menjadi penyelenggara Asian Games 2018 bisa dibilang momen langka sekaligus membanggakan Indonesia. Pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 1962. Bayangkan, harus menunggu 50 tahun lebih untuk bisa jadi tuan rumah Asian Games lagi. Event olahraga terbesar di Asia ini memang dilaksanakan setiap empat tahun, maka wajar cukup lama Indonesia harus menunggu […]

Continue Reading

Saturday with L.tru : Tru Story of Fenita Arie

Tru Story of Fenita Arie Setiap orang memiliki kisah hijrah masing-masing. Ada beragam cara dari Allah SWT untuk memberikan hidayah kepada umatnya. Tak terkecuali bagi Fenita Arie. Seorang selebriti wanita modis yang jika saya ditanya tahu apa tentang dirinya, akan langsung menjawab tentang program infotainment yang pernah dibawakan selama beberapa tahun belakangan. 1 Januari 2018, […]

Continue Reading

Punya Apartemen Nganggur? Sewain Aja di Jendela360!

Apartemen jadi investasi properti yang mulai dilirik banyak orang. Apartemen yang telah dibeli bisa disewakan kembali. Dengan begitu pemilik apartemen bisa menikmati aliran dana yang masuk ke rekeningnya setiap bulan. Kesibukan dengan aktivitas sehari-hari membuat pemilik apartemen tidak punya waktu untuk memasarkan apartemen yang akan disewakan. Tapi ini tidak jadi masalah, karena sudah ada Jendela360 […]

Continue Reading

Menjajal Naik LRT Pertama di Indonesia, Apa Rasanya?

Sejak pindah ke Palembang pada tahun 2011 lalu, rasanya pembangunan kota ini cukup banyak. Tak hanya adanya mall atau tempat makan baru, hotel-hotel juga semakin menjamur. Ya, Palembang kerap kali menjadi lokasi event-event internasional, khususnya di bidang olah raga. Sea Games 2011, Islamic Solidarity Games 2013, dan ASEAN University Games 2014 adalah event olah raga […]

Continue Reading

Menstimulasi Anak dengan Ikut Kelas Bermain

Pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi hal yang terkadang membuat orang tua khawatir. Apalagi jika orang-orang di lingkungan suka ikut campur terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak, seperti misalnya mengomentari anak yang badannya terlihat kecil atau belum jalan pada usia 1 tahun. Terkadang, kekhawatiran juga muncul dari diri ibu sendiri, apakah stimulasi yang diberikan masih kurang? Pertumbuhan […]

Continue Reading

Tetap Asyik Konsumsi Susu Kental Manis

Sekitar awal Juli lalu, whatsapp grup yang aku ikuti banyak membahas tentang Susu Kental Manis (SKM) yang katanya gak mengandung susu. Apalagi di sosial media seperti Twitter, hal itu dibuat becandaan kayak susu kental manis ga ada susunya seperti janjimu kepadaku : PALSU! Waktu awal-awal jadi ibu, aku pernah ikut kelas untuk belajar tentang menyusui […]

Continue Reading
1 2 3 5