Serasa Isyana Menembus Macet di Palembang Bersama Mio-S

Belakangan ini, aku ngerasa event-event di Palembang banyak banget dan menarik-menarik semua. Entah itu event untuk suka-suka kayak festival jajanan, atau event yang bisa bikin kita belajar macam seminar atau workshop. Rasanya semuanya pengen didatangin. Termasuk aku yang lagi rajin belajar (eh dari dulu sih sebenarnya).

 

Kadang kala ada beberapa event yang pengen didatangi dalam sehari karena semuanya menarik. Nah, kalau kayak gitu aku ngerasa butuh banget dukungan mobilitas yang tinggi. Apalagi di Palembang ini lagi macet-macetnya juga. Banyak perbaikan dan pembangunan yang lagi dilakukan di ruas-ruas jalan sekitar Palembang.

 

Kalau lagi macet-macet dan pengen cepat, jelas banget aku bakal milih menggunakan motor supaya lebih fleksibel dan bisa nyelip-nyelip di jalanan atau mencari-cari jalan tikus yang bebas macet supaya bisa on-time datang ke tempat yang aku tuju.

Tuh kan ada Isyana bareng Yamaha Mio S – Yamaha-motor.co.id

Beberapa waktu lalu pas lagi main ke Palembang Indah Mall aku ngeliat ada launching motor Yamaha baru yaitu Yamaha Mio S. Pecah banget deh acaranya waktu itu. Secara ada Isyana Sarasvati yang jadi bintang tamunya.

 

Asli, beneran aku penasaran sih, soalnya secara desain tuh eyecatching dan trendy gitu. Secara dimensi juga buat kaum perempuan kayak aku, dimensi Yamaha Mio-S ini masih pas, ramping, dan gak terlalu besar. Nah, aku akhirnya ngerasain sendiri gimana enaknya Yamaha Mio-S ini.

New photo by Faridilla Ainun / Google Photos

Yang jelas bikin menarik pertama kali adalah ukurannya, ramping banget dan bagian belakang juga gak terlalu lebar. Begitu dikendarai di jalan ternyata gak berasa berat. Cukup kokoh tapi tetap waktu dibawa nyelip-nyelip di jalanan masih bisa gesit. Area untuk pijakan kaki juga masih lega dan masih bisa diselipin untuk tempat dudukan anak-anak di bagian depan kalau suka bawa anak kecil jalan-jalan pakai motor.

New photo by Faridilla Ainun / Google Photos

Kadang-kadang aku harus lewat jalan tikus atau lorong kecil kan. Tapi lorong-lorong kecil kayak gitu biasanya jalannya kurang bagus dan masih banyak bebatuannya. Enaknya berkendara dengan Yamaha Mio-S, motor ini punya ban tubeless yang tapaknya lebar jadi waktu lewat jalan-jalan yang masih banyak bebatuannya gitu bisa tetap nyaman dan stabil.

 

Namanya ibu muda ya, perempuan, kadang bawaan tuh banyak banget. Semua mau dibawa aja sepanjang perjalanan. Demi tetap aman dan nyaman berkendara serta tetap tampil kece. Hehe. Kalau aku jalan biasanya bakal nyiapin jaket windproof biar ga masuk angin, juga jas hujan sama payung kecil gitu. Itulah mengapa Yamaha Mio-S bisa jadi pilihan soalnya punya bagasi yang luas. Jadi segala bawaan bisa masuk tuh ke dalamnya.

 

Urusan mesin sih, yang jelas mesin dari Yamaha sudah canggih dengan teknologi Blue Core 125cc. Cukup bertenaga untuk diajak jalan jauh masih kuat dan cepat. Yang jelas sih handal dibawa di medan apapun dan jadinya semakin di depan.  Oh iya, ini motor irit banget deh urusan konsumsi bahan bakar. 

New photo by Faridilla Ainun / Google Photos

Yang aku suka dari Yamaha Mio-S ini adalah pilihan warnanya eye-catching banget. Mulai dari Special Green, Spirit Red, Strong Black, dan Smart White.  Bisa pilih sesuai dengan personality kita.

 

Tentunya, Yamaha juga mendukung keamanan dalam berkendara. Mio-S sekarang udah ada lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Selain itu lampu yang dipakai pun sudah LED. Jelas lebih irit, terang, modern, dan nyaman saat berkendara. Kalau keamanan motornya sendiri, sekarang ada fitur Answer Back System untuk menemukan lokasi motor berada. Cocok banget kalau suka lupa parkir di mana.

 

Yamaha Mio-S ini cocok untuk dipakai berkendara dalam kota untuk yang punya mobilitas tinggi. Yang jelas sih, pas naik Mio-S ini aku langsung pengen nyanyi lagu Isyana….

Kau Adalah, yang terindah, yang membuat hatiku tenang.

 

Eh, hati tenang berkat berkendara aman ya. Secanggih apapun motornya, kalau berkendara masih ga mematuhi peraturan ya tetep ga aman. Selalu pakai helm dan nyalakan lampu di siang maupun malam hari itu wajib. Kalau mau tetap kece waktu sampai di tujuan, pakai masker, sarung tangan, dan jaket juga biar baju ga lecek.

New photo by Faridilla Ainun / Google Photos

Oh iya, Yamaha Mio-S kini sudah ada di dealer Yamaha kota anda. Untuk area Palembang, harga motor ini adalah Rp 17.650.000,-.

 

Kalau mau test drive dulu, untuk yang di daerah Sumatera Selatan (termasuk Palembang) dan Bengkulu, bisa segera meluncur ke Dealer Thamrin Brothers Yamaha. Nah silahkan mencoba langsung ngerasain sensasi jadi Isyana begitu naik Mio-S ini.

 

Kalau mau tau lagi ada bonus atau promo apa untuk Yamaha Mio-S maupun tipe lainnya atau mau tau ada event dari Yamaha untuk area Palembang, bisa cek instagram Yamaha Wong Kito atau web Yamaha Thamrin Brothers.

6 Replies to “Serasa Isyana Menembus Macet di Palembang Bersama Mio-S

Silahkan meninggalkan komen :) Aku bakal bw balik....