Sampel Popok Happy Diapers GRATIS!

Berkah gabung di grup ibu-ibu yang anaknya lahir di bulan Juni 2016, adalah banyak dapat info baru, salah satunya adalah lagi ada free sampel dari popok merek Happy Diapers.

Disadur dari websitenya :

Happy Diapers dikembangkan di USA dan diproduksi di Indonesia. Happy Diapers menyediakan popok celana dengan kualitas premium untuk pasar Indonesia.

Selain kualitas yang lebih baik, perbedaan penting dengan perusahaan popok lain adalah Happy Diapers memperkenankan kustomernya untuk mengeksperikan secara bebas gaya kustomer dengan memilih dari 20 desain popok koleksi Happy Diapers.

Setiap paket terdiri dari 1 pola, sehingga kustomer dapat membeli desain yang disukai, seperti membeli sebuah pakaian untuk anak.

Saya dapat referral dari teman dan ternyata setelah saya order dapat referral link sendiri. Padahal sebelumnya saya bagi-bagi referral orang lain. Duh,nyesel! Tapi gapapa deh. Ini referral link saya.

Pada saat saya meminta free sampel sebelumnya, diminta memilih 8 desain yang saya suka karena nanti dikirim 8 sampel, ternyata di kemudian hari dikirim email bakal dikirim random 1 desain dari 8 yang sudah saya kirim karena ada delay akibat yang request banyak. Karena saya milih ukuran M, dapet 1 box yang isinya 30 sampel. Asik, ini lagi proses menunggu.


Setelah masuk ke web Happy Diapers, kita diminta mengisi data diri ibu/ayah yang minta dikirimkan sampel, data anak dan ukuran yang diminta dan desain yang diinginkan, alamat tujuan sampel akan dikirimkan.

Isi data diri ibu/ayah dulu
Isi data diri anaknya
Pilih desainnya (1)
Pilih desainnya (2)

Setelah diisi semua, akan dihitung ongkir yang dikenakan. Iya, kita harus bayar ongkir. Pembayaran ongkir pakai kartu kredit, kerja sama dengan midtrans.

Update : sebelumnya bisa 1 kartu kredit untuk beberapa akun email, sekarang hanya bisa 1 kartu kredit untuk 1 akun email. Dan kayaknya kartu kredit saya ga bisa dipakai lagi ?
Untuk area Palembang, ongkirnya 32.000 rupiah.

Nah, sekarang saya lagi nunggu free sampel saya datang. Nanti kalau sudah ada saya update lagi ya.

Jangan lupa, kalau mau sampel popok gratis silahkan klik di sini.

Written by

26 comments / Add your comment below

Silahkan meninggalkan komentar :)