Rumah Murah Ramah Lingkungan di Maja Banten

Rasanya, umum terdengar kalimat ajaib dari orang tua ketika mulai berpenghasilan sendiri yaitu “Beli tanah untuk investasi” atau “Investasi emas saja”. Padahal elemen investasi semakin berkembang, seperti adanya investasi properti yang semakin menjanjikan.


Investasi adalah menanamkan modal dengan tujuan jangka panjang. Berinvestasi artinya kita harus siap dengan pengetahuan dan strategi khusus dalam menempatkan dana . Memilih investasi properti artinya kita harus mampu melihat prospek lokasi, cara pembiayaan yang tepat, serta waktu yang pas agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dari bisnis properti adalah perusahaan pengembang properti serta prospek lokasi. Ciputra Group adalah salah satu perusahaan yang fokus pada bisnis properti dengan mengembangkan area perumahan berkualitas dengan sarana umum yang lengkap layaknya kota terpadu. Ciputra Grup membangun area hunian yang sangat luas berskala kota mandiri dengan menghabungkan gaya hidup modern serta didukung adanya program EcoCulture yang mengedepankan unsur ramah lingkungan.

Citra Maja Raya

Ciputra Grup tentu mengetahui peluang terbaik dalam berbisnis properti, seperti area yang akan berkembang. Seperti itu pula Ciputra Grup melihat Maja. Maja, adalah area di Lebak, Banten yang memiliki potensi menjadi kota mandiri karena berada di jalur alternatif dari Jakarta menuju Rangkasbitung dan merupakan satu dari 10 kota baru publik mandiri dan terpadu yang dalam RPJMN 2015-2019. Maja diproyeksikan menjadi kawasan hunian baru berimbang dengan basis agroindustri karet dan mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. Tentunya dengan adanya proyek ini, mendapatkan properti murah dengan prospek yang baik tentu saja dapat menjadi pilihan dalam berinvestasi.

img_7414
Citra Maja Raya

Maja akan menjelma menjadi kota industri dan sudah pasti properti dan kawasan hunian baru akan tumbuh. Ciputra Grup melalui PT Ciputra Residence,anak perusahaan Ciputra Grup yang merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development, menangkap peluang tersebut. PT Ciputra Residence, telah siap mengembangkan proyek perumahan murah dengan skala kota mandiri di Maja melalui Citra Maja Raya. Layaknya hunian yang dibangun oleh Ciputra Group lainnya, Citra Maja Raya merupakan hunian murah yang mengedapankan unsur ramah lingkungan. Hunian dari Ciputra Group memiliki tampilan yang modern dan asri.

Daerah Maja yang menjadi Kota Kekerabatan diproyeksikan menjadi salah satu penyangga di bagian barat Jakarta, dengan area yang lebih luas dibandingkan kota penyangga di area Bodetabek, tentu menjadi nilai tambah sebagai potensi untuk berinvestasi properti / rumah murah di Maja, mengingat penyangga kota Jakarta lainnya akan sangat padat di masa yang akan datang.

img_0075
Stasiun Maja

Sarana transportasi di Maja pun sudah dibangun untuk menunjang area ini menjadi kota baru mandiri dan terpadu di masa depan. Akses perjalanan darat seperti kereta api dapat melayani rute Maja – Jakarta dengan jalur ganda. Sarana tol juga akan dibangun agar bisa menghubungkan Jakarta – BSD Serpong – Maja atau tol Merak-Balaraja. Kelak Maja bisa menjadi simpul pertumbuhan ekonomi baru di Pulau Jawa dengan banyaknya akses menuju ke sana. Tentu saja, akses transportasi tersebut menjadi nilai tambah untuk memilih berinventasi properti di Citra Maja Raya yang dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai hub utamanya. Dukungan basis transportasi lain seperti Feeder Busway dan City Shuttle Bus dengan berbagai rute juga akan dikembangkan sehingga menunjang Citra Maja Raya sebagai primadona hunian baru yang terintegrasi untuk masa depan yang lebih baik.

 

Pada tahap pertama, PT Ciputra Residence berhasil memasarkan lebih dari 6.000 unit rumah dengan dua tipe hunian, yaitu Rumah Sederhana (RS) dan Real Estate (RE).

  • Tipe Rumah Sederhana (RS) memiliki beberapa cluster dengan Tipe 22-60, 27-72 dan 36-72. Citra Maja Raya tipe RS adalah pilihan utama untuk mendapakan hunian idaman dengan kualitas terbaik, akses yang menujang, dengan harga yang terjangkau.
img_7416
Citra Maja Raya Tipe RS
  • Tipe Real Estate (RE) merupakan rumah cluster dengan Tipe 27-72, 36-84 dan 42-96. Citra Maja Raya Tipe RE adalah pilihan utama untuk mendapatkan hunian premium berkelas real estate dengan kualitas terbaik, aksesibilitas yang mudah, serta harga yang bersaing.
img_7415
Citra Maja Raya Tipe RE

Pada saat ini, Citra Maja Raya sudah memasuki tahap pembersihan lahan dan betonisasi jalan utama (boulevard). Pembangunan area komersial di Citra Maja Raya, yaitu ruko pun tengah dilakukan untuk memberi nilai tambah bagi hunian skala kota yang semakin diminati. Bukan tidak mungkin, pembangunan di Citra Maja Raya akan semakin berkembang dengan properti yang lebih beragam seperti mal atau area perkantoran.

img_7401
Ruko Perdana Citra Maja Raya

Ciputra Grup sudah terbukti sukses dalam mengembangkan hunian modern ramah lingkungan.  Ingat selalu, Citra Maja Raya dari Ciputra Grup, rumah murah dan ramah, pilihan terbaik berinvestasi properti di Maja .

Written by

2 comments / Add your comment below

Silahkan meninggalkan komentar :)