Review : Kose Hyaluronic Acid Sheet Mask

Sudah ngikutin akun instagram Female Daily dan Mommies Daily lama, tapi baru sebulanan ikutan forumnya. Iseng-iseng ke forum event, dan giveaway eh beruntung dapat kiriman Sheet Mask dari KOSE.

KOSE Sheet Mask, Giveaway Female Daily

Saya termasuk orang yang malas ke salon, tapi merasa butuh untuk tetap melakukan perawatan ya walau sebulan sekali lah. Sejak punya bayi, rasanya hasrat untuk ke salon sudah makin jauh. Pijat/urut di rumah, luluran di rumah, creambath atau hair mask di rumah, potong rambut sendiri, bahkan maskeran pun di rumah akhirnya. 
Beberapa tipe masker dari yang krim oles-oles, bubuk yang harus dicampur air (biasanya pakai air mawar), atau sheet mask pernah saya coba. Yang paling ringkas dan simpel, tentu saja Sheet Mask, yang punya sensasi adem dan menyengarkan.

Vitamin C Sheet Mask

Saya dapat 2 varian Sheet Mask Clearturn dari KOSE Cosmeport, yaitu Vitamin C Mask dan Hyaluronic Acid Mask. Tapi, saya baru mencoba yang varian Hyaluronic Acid Mask. Sheet mask ini mengandung Hyaluronic Acid GL yang terkenal akan kemampuannya untuk melembabkan kulit. 

Hyaluronic Acid Sheet Mask

Formulanya juga dilengkapi oleh pro vitamin B5GL

Saya pilih mencoba varian ini lebih dulu karena formulanua cocok untuk kulit saya yang kering dan sering kusam agar semakin lembab dan bercahaya sehingga semakin cantik.
Pemakaian sheet mask ini gampang, tinggal sobek kemasannya, lalu pasang di wajah selama kurang lebih 10 menit. Plusnya dari masker lain yang pernah saya coba, ini saru masker langsung untuk wajah, pernah nyoba masker yang bagian untuk hidung ke atas terpisah dengan yang area mulut. Ada juga bagian masker yang berguna untuk menutupi area mata, pernah saya coba sheet mask tapi area matanya bolong. Heeh. 
Sheet mask KOSE ini lembut, karena lembarannya terbuat dari The Bemliese alias serat kapas murni dan anti-iritasi yang tipis dan halus, menjadikan proses penyerapan beauty essence dari masker ke kulit kulit wajah efektif. Lalu, sensasi basah dan dingin dari sheet mask ini berasal dari beauty essense yang terkandung di dalamnya untuk memberikan kelembaban pada kulit. Lepas dari 10 menit sheet mask yang basah perlahan tidak sebasah ketika awal dibuka. Tapi kulit muka lebih terasa lembab, dingin, segar dibuatnya. Efeknya langsung berasa. Ini bakal jadi sheet mask favorit saya. Untung katanya di Indonesia sudah mulai dijual, jadi ga perlu pesan ke teman yang di Jepang untuk membelinya.

Written by

2 comments / Add your comment below

  1. Aku seneng jg pake masker2 yg model sheet begini mbak.. :D. Lah ini salah satu tujuanku mw k korea dan jepang bulan depan krn mw nyetok masker begini utk setahun :p. Udh siap2 aja bawa koper kosong utk borong beginian :p. Di sanakan murah2 bangeetttt

Silahkan meninggalkan komentar :)