Review Garnier’s New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Memiliki kulit yang cenderung kering rasanya membuat saya sering terlihat kusam. Apalagi hampir setiap hari saya ada di ruangan ber-AC. Malam hari, di rumah saya selalu menggunakan AC, kulit wajah yang sudah kering rasanya semakin kering saja. Nah, kebetulan saya baru mendapatkan produk Garnier’s New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dari Yuk Cobain. Setelah pemakaian selama seminggu saya merasa ada perubahan nih… Berikut review lengkapnya.

Garnien Night Yogurt Sleeping Mask

 

Review Produk Garnier’s New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

  • Produk dan kemasan produk: bentuk, tekstur, warna, desain, dan info penting pada kemasan.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah dari Garnier. Tentu saja, kemasan dari produk Garnier akan khas dengan warna kuning cerah. Kemasan yang tersedia ada 2, yaitu 20ml dan 50ml. Di kotak luar kemasan terdapat informasi bahwa krim malam pencerah wajah ini diperkaya

  1. Soy Yoghurt Extract untuk menutrisi dan mengangkat sel kulit mati
  2. Lemon Essence untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam
  3. Vitamin CG & WhitespeedTM yang lebih cepat dalam menyamarkan dan mencegah noda hitam muncul pada wajah

Pada kemasan terdapat seperti penggaris untuk mengukur perubahan yang terjadi di wajah kita. Terdapat juga informasi tentang bahan yang digunakan dalam produk ini serta cara pemakaian produk. Bahasa yang digunakan sebagai informasi pada kemasan adalah Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

 

  • Cara menggunakan produk

Pemakaian Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask cukup mudah. Setelah membersihkan muka di malam hari, kita dapat mengoleskan produk ini ke seluruh area wajah dan mengusapnya untuk meratakan.

  • Kesan saat mencoba produk.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask memiliki tekstur yoghurt, tidak terlalu cair, namun tidak juga terlalu padat / kaku / keras. Pemakaian tidak perlu banyak sudah bisa mengcover seluruh area muka.

 

  • Kesan sesudah mencoba produk.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask membantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit. Pada pagi hari saat bangun tidur, rasanya kulit tidak terasa kering walau berada dalam ruangan AC. Kulit terasa lebih lembab dan menjadi lebih segar.

  • Rekomendasi kamu terhadap produk ini untuk pembaca Yukcoba.in.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah pilihan tepat untuk membantu melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit di malam hari.

  • Setelah mencoba, apakah kamu mempertimbangkan untuk membeli produk ini: Ya, tentu saja 🙂

Written by

6 comments / Add your comment below

  1. Say, setau aku kalo untuk kulit kering baiknya yg di kemasan jar. Kalo di kemasan tube untuk kulit berminyak 🙂

Silahkan meninggalkan komentar :)