Review : Dove Facial Foam Beauty Moisturizer

Halo….

Kebersihan tubuh adalah suatu hal yang penting ya. Apalagi kebersihan wajah, soalnya yang sering dilihat pertama kali kan tampilan wajah kita. Menjaga kebersihan wajah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mencuci wajah dengan sabun.

Untitled

Ada banyak manfaat dari mencuci wajah sebagai salah satu perawatan kulit wajah kita. Dengan mencuci wajah, kotoran yang menempel di kulit setelah beraktifitas dapat terhapus. Selain itu, mencuci wajah juga dapat mengurangi produksi minyak kulit dan iritasi, serta membuat kulit tampak lebih bercahaya. Wajah pun terasa lebih segar setelah mencuci wajah.

Untitled

Tapi, kita ga boleh mencuci wajah dengan sembarangan. Pembersih wajah yang tepat juga penting agar perawatan kulit wajah yang kita lakukan dapat optimal. Sabun wajah yang berbahan lembut dan mengandung pelembab lebih dianjurkan karena cenderung lebih efektif dalam mengangkat kotoran di wajah. Adanya kandungan pelembab juga akan menjadikan kulit lebih lembab sehingga memudahkan untuk mendapatkan perawatan lainnya.

Dove Beauty Moisture Facial Foam

Kali ini aku berkesempatan mencoba Dove Beauty Moisture Facial Foam. Jadi, Dove mengeluarkan facial foam dan tersedia untuk berbagai jenis kulit yaitu :

  1. Dove Inner Glow Facial Foam, untuk kulit yang kusam
  2. Dove Deep Pure Facial Foam, untuk kulit kombinasi dan berminyak
  3. Dove Beauty Moisture Facial Foam, untuk kulit kering dan sensitif

Dove facial foam

Berhubung kulitku kering, aku memilih untuk mencoba Dove Beauty Moisture Facial Foam. Seluruh produk Dove Facial Foam ini memiliki formula Nutrium Moisture Beauty Serum yang dapat meresap ke dalam lapisan kulit untuk menutrisi dan mengembalikan kelembapan alami kulit.

Untitled

Secara kemasan, memang tampak sama seperti produk pembersih wajah untuk perempuan pada umumnya, yang kemasannya cenderung langsing. Beda ya, man facial foam kemasannya cenderung gemuk-gemuk. Dominasi warna putih dan biru khas Dove juga jelas. Informasi yang tertera pada kemasan pun jelas. Di bagian depan, ada tulisan yang jelas bahwa Dove Beauty Moisture Facial Foam ini untuk kulit kering dan sensitif. Informasi lain di bagian belakang seperti kandungan produk, cara penggunaan, berat, no. registrasi pun menjelaskan bahwa produk ini aman digunakan.

Untitled

Secara isi foamnya ga terlalu padat ya, agak cenderung agak cair dan creamy gitu. Kalau yang ngerasa bersih itu tergantung busa, busa yang dihasilkan cukup banyak. Wangi? Jelas, produk Dove selalu wangi.

Setelah pemakaian, aku sih ngerasa wajah lebih segar dan lembab ya. Kulitku juga terasa lebih lembut. Buat kulit kering, aku ngerasanya ga bikin perih ya saat dipakai. Oh iya, untuk harga Dove Beauty Moisture Facial Foam yang 100 ml ini berkisar di antara 25 – 30 ribu rupiah.

Dove facial foam

Penasaran sama produk Dove lainnya? Silahkan cek website dan social media Dove Indonesia berikut…

Website : www.dove.co.id
Facebook: Dove
Twitter: @dove_idn
Youtube: Dove Indonesia

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)