Review : Clear Complete Soft Care

Setelah sekian lama sudah mendaftar di Hometesterclub Indonesia, baru belakangan ini saya request untuk mencoba produk. Telat banget ya, iya kadang suka sign-up di beberapa situs tapi ngga follow up lagi.


Sebulan lalu mencoba request untu mengetes beberapa produk dan ternyata dipilih untu mencoba Shampoo Clear Complete Soft Care. 

Seminggu yang lalu, baru saja sampai di rumah produk ini, nah mari kita coba.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*gak perlu dijelasin step by step keramas kan ya*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Menurut saya setelah mencoba sampo ini, segar dan wangi untuk rambut. Setelah pemakaian beberapa kali, rambut menjadi lebih lembut, mungkin karena nutrisi creambath yang lebih lengkap dari sampo lain.Dulu saya jarang memilih sampo Clear karena testimoni beberapa teman, samponya membuat rambut jadi kaku, kering, dan rapuh. Tapi, setelah mencoba produk ini, bisa jadi bahan pertimbangan untuk pindah produk sampo nih.

Oh ya, setelah pemakaian beberapa kali terasa juga kepala jarang gatal-gatal karena ketombe sudah berkurang ya. Namanya saja sampo anti dandruff, tentu dong bisa bikin ketombe berkurang.

Untuk bukti before-after saya ga bisa kasih liat bagian rambut dan kulit kepala ya ?.

Terima kasih Clear Indonesia dan HometesterClub Indonesia buat produknya. Semoga sering-sering ngasih produk buat saya tes dan review.

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)