Paket Happy Diapers Hore

Saya sempat cerita di post ini tentang adanya bagi-bagi sampel popok dari Happy Diapers. Akhirnya, yang ditunggu datang juga. Yang datang lebih dulu ternyata orderan yang kedua (8 popok dengan motif beragam).


Selanjutnya ada paket orderan yang pertama (request 8 popok ternyata diupgrade jadi 30 popok ukuran M).


Duh motifnya lucu-lucu banget…pengen deh request lagi. Hehehe…


Beberapa hari ini udah nyobain pakai popok ini buat Maheera. Alhamdulillah sih ga ruam. Plusnya ada semacam selotip jadi kalo ngegulung popok yang udah dipakai mau dibuang bisa lebih rapi.

Bener banget slogannya #GentleOnSkin #CuteOnButt, lucu banget kalo Maheera make popok motif-motif lucu. Saya sih pakein ga 24 jam pol. Kalo habis mandi pagi, waktu sarapan saya kasih nafas dulu pakai popok kain biasa. Baru setelah itu biasanya dipakaikan diaper. Bentuknya yang pants juga saya suka sih dibanding yang harus direkat-rekatin gitu. Suka geser-geser kalo ga pakai yang pants.

Update : Mungkin karena saya pernah memakaikan diaper ini terlalu lama (soalnya anaknya tidur pulas banget), Maheera ga cocok karena sempat merah-merah kulitnya. Akhirnya saya istirahatin dulu dari diapers ini. Hehehe. Tapi beberapa hari saya coba lagi gak papa.


Makasih juga Happy Diapers dan teman-teman yang pesan pakai link referral saya, Maheera dapat 5 pack popok lagi.

Saya dapat email dari Happy Diapersnya langsung.


Kita bisa konfirmasi alamat dan size yang dimau (untuk motif nanti Happy Diapers yang memilihkan). Lalu tunggu 2 minggu, dan sampailah paket ke rumah.

Written by

2 comments / Add your comment below

  1. mba mau tanya, taunya mba dapat 5 pack dr referral link itu drmana mba? dr email bukan? kalo iya, boleh liat emailnya yg ky gimana mba? 😀

Silahkan meninggalkan komentar :)