Nyobain Pejoy Gratis! Yuk Ikutan #PejoyPleasure 

Sebenernya sih saya iseng-iseng aja, nyari free sampel, eh nyasar ke web-nya Pejoy Indonesia dan katanya cuma ngisi data bisa dapat Pejoy gratisan. Sampel ini untuk 50.000 orang, jadi silahkan dicoba loh. Klik aja link ini.

Klik aja tombol Grab It Now. Muncul halaman baru, scroll aja di bawah untuk isi identitas. Akhirnya isenglah saya isi data-data di sini.

Ternyata kita dapet sms balesan dulu dari Pejoy tentang kode verifikasi.


Nah selanjutnya kalo kita klik link yang ada di sms itu kita digiring menuju halaman ini.


Lalu masukin aja kode verifikasi yang di sms ke kita dan klik tombol kirim. Nah, selanjutnya, bakal ada tuh kode voucher untuk dimasukin di web blibli.com. Kode vouchernya emang panjang, tapi tenang aja, bisa di-copy kok, jadi gak perlu tuh ngetik-ngetik bolak balik ngintip apa kodenya.


Kita bisa buka blibli.com via web atau aplikasi.


Masukin deh tuh Pejoy ke dalam keranjang, lalu bayar.

Nah waktu pembayaran, centang aja voucher dan isikan kode voucher yang udah kita dapet tadi.


Kode voucher cuma bisa dipakai 1 kali aja. Oh ya, blibli.com ini free ongkir juga loh. Jadi,bakalan GRATIS-TIS-TIS!
Pejoy itu snack premium dari Jepang, produsennya namanya Glico, itu loh yang terkenal sama Pocky-nya. Tau kan Pocky itu nikmat-nikmat bahagia gitu kalo dimakan. Pejoy juga loh. Bedanya Pocky krimnya di luar dan Pejoy krimnya di dalam biskuit stik. Pejoy ada 2 rasa, coklat dan greentea (matcha). Krimnya lembut loh.

Disadur dari webnya Pejoy :

Saatnya manjakan dirimu dengan lembut krim coklat premium yang berlimpah dan matcha asli dari Jepang dalam balutan biskuit stik renyah dari Pejoy!

Perpaduan kemewahan rasa yang pas untuk menemani waktu relaksmu dan pleasure moment yg membuatmu tenggelam dalam kenikmatan.

Lengkapi data dirimu untuk mendapatkan #PEJOYPLEASURE sebuah paket special dari Pejoy secara Gratis.

Yuk dicoba ikutan #PejoyPleasure. Saya order hari Sabtu, eh Selasa udah nyampe ke meja kantor. Lumayan kan makan rame-rame sekantor,sebarin juga ya ke temen kantormu tapi hahaha.

Written by

1 comment / Add your comment below

  1. I used to be recommended this web site by way of my cousin. I’m now not certain whether or not
    this publish is written by him as no one else understand such specific about my difficulty.

    You are amazing! Thanks!

Silahkan meninggalkan komentar :)