Nilai, faktor usaha bakat lucky

Berasa udah mau lulus cepet, jadi refleksi urusan kuliah mulu. Sekarang ngebahas nilai.

Alhamdulillah, gak semua jenis nilai pernah gw cicipin. Tapi kadang ada gak kepuasan juga dalem diri karna nilai-nilai yang gak gw dapet.

kalo gw boleh refleksi nilai gw :

Nilai C : Ini nilai-nilai yang muncul karena faktor tidak bakat  dan faktor bisa usaha ada tapi sial Sumpah demi demi gw benci banget nilai2 ini dan begonya gak ada yang bisa diulang karna yakin hasilnya bakal sama aja.

 

NIlai B : Nilai ini muncul karna ada usaha walau gak ada bakat. Ada beberapa pelajaran yang yakin banget gw super gak ngerti kalo ditanyain lagi. Tapi bersyukurlah ada faktor lucky biar dapet nilai ini. Nilai ini juga muncul karna ada usaha ada niat gak ada bakat dan hasilnya sial. Ini nilai-nilai yang kadang dibenci karna berasa nanggung banget padahal usaha maksimal. Nilai hasil kurang doa kata gw kalo nilai nanggung.

 

Nilai A : Nilai ini pasti aja merupakan nilai kebahagiaan. Faktor usaha bakat dan lucky semua terintegrasi. dan emang kalo diliat detil gw dapet nilai ini sangat jarang dan beneran pelajaran itu pelajaran yang gw suka dan gw banget. Ada faktor lucky? dikit banget di nilai ini.

Written by

3 comments / Add your comment below

Silahkan meninggalkan komentar :)