Nike – Be The Next – Advertising

Nike mensupport beberapa jersey tim nasional di piala AFF suzuki 2010. Ada malaysia, Singapura, Thailand, dan pastinya Indonesia. Nike Be The Next adalah rangkaian iklan-iklan yang dibuat Nike untuk pemain-pemain yang dianggap punya talenta dan bakal sukses di masa depan. Iklan-iklan ini sekaligus buat ngenalin jersey yang dipakai sama TimNas Indonesia.

Mari kita liat satu per satu video yang udah dibuat

Ahmad Bustomi

Di video ini Bustomi nyeritain tentang dirinya, masa lalunya yang susah, support dari ibunya, dan latihan-latihan yang dia lakuin, instropeksi diri.

Jangan karna lagi gak mood main jelek, tapi jadiin itu motivasi buat main lebih baik lagi – Bustomi

“We are not playing for ourselves, but for future generations”

Firman Utina

Lain Bustomi, lain juga video Firman Utina. Setelah perkenalan, dia cerita tentang kebanggaannya masuk TimNas, sebagai Wakil dari Indonesia Timur, tepatnya Manado. Dia cerita pentingnya kedisiplinan dan berusaha jadi contoh buat pemain muda. Buat yang muda, dia pun berpesan agar bisa bermain melebihi mereka yang sekarang.

Jaya Teguh Angga

Video dimulai dengan quote dari Bambang Pamungkas “If we stop trying that means we are no better than cowards”.  Hampir mirip sama Bustomi, Angga nyeritain perjuangannya masuk Arema Junior U-17 buat Suratin cup. 1 taun disana dia hampir frustasi, tapi berkat dorongan orang tua, masih terus maju. ‘Tetep berlatih, tetep berdoa, tetep berusaha, dan percaya kesempatan itu ada.”

Bambang Pamungkas

Disini Bambang cerita tentang menjadi senior dan contoh buat juniornya. Perbedaan tim sekarang dengan sebelumnya. Kewajiban berlaku baik di dalam maupun luar lapangan.

Yang pasti juga ada pesan buat anak muda Indonesia buat terus bermimpi karna mimpi adalah awal keberhasilan.“If we stop trying that means we are no better than cowards”.

Semangat Garuda!

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)