Mesin Cuci Matic, Rinso Matic Juga Dong….

Sejak mengontrak rumah di daerah rantau lima tahun lalu, saya memilih untuk membeli mesin cuci matic dengan alasan lebih ringkas dibanding mesin cuci yang pengeringnya terpisah. Dengan pertimbangan biaya, saya pilih yang mesin cuci matic bukaan atas.

Mulanya, saya masih pakai detergen bubuk karena ya ada wadah untuk detergen bubuk, tapi setiap saya letakkan detergen di wadahnya, masih ada sisa detergen di wadah tersebut (tidak terlarut dengan sempurna). Lalu muncullah beragam merek detergen cair di pasaran yang mendampingi produk sebelumnya yaitu detergen  bubuk. Melihat hal itu saya berani mencoba detergen cair saat mencuci. Hasilnya? Lebih wangi dibanding detergen bubuk. Sejak saat itu saya memilih detergen cair, selain karena lebih wangi, juga tidak ada sisa di mesin cuci atau di baju yang dicuci. Penggunaannya pun gampang, tinggal dilarutkan saja di mesin, masukkan baju, lalu nyalakan mesin, tunggu selesai.

Rinso Liquid Detergent

Sebagai produsen yang sudah memiliki brand awareness tinggi di pasaran, Rinso tak ketinggalan menawarkan produk detergen cair konsentrat untuk konsumen. Berbagai varian ditawarkan ada Rinso Liquid Detergent biasa yang bisa dipakai untuk mencuci manual, Rinso-Molto Liquid Detergent yang menawarkan keharuman lebih, dan yang paling anyar adalah Rinso Liquid Detergent untuk Mesin Cuci Matic (bukaan atas dan bukaan depan).

Rinso Liquid Detergent Mesin Cuci Matic Bukaan Atas


Rinso Matic Mesin Cuci Bukaan Atas cocok untuk seluruh mesin cuci bukaan atas, baik yang 1 tabung (sekaligus pengering di tabung yang sama) atau 2 tabung (pengering terpisah dengan tabung cuci), walaupun gambar di kemasan hanya menampilkan gambar mesin cuci bukaan atas 1 tabung.

Penggunaan Rinso Matic untuk mesin cuci sangat disarankan karena mesin cuci membutuhkan air yang lebih banyak dalam proses pencucian, Rinso Matic dibuat khusus untuk bekerja pada jumlah ajr yang lebih banyak tanpa menambah takaran. Dengan demikian, baju bersih dan ibu-ibu dapat lebih hemat dan efisien karena tidak perlu menambah takaran detergen.
Ketika mencuci dengan mesin cuci, biasanya saya jarang merendam terlalu lama dan tentu tidak mengucek terlebih dahulu, dengan Rinso Matic, saya terbantu karena hasil cucian dari mesin cuci sama bersih dibandingkan cucian tangan yang direndam dan dikucek terlebih dahulu. Hemat waktu, hemat tenaga. Ini penting, karena tenaga dan waktu bisa dialihkan ke hal lainnya. Berdasarkan uji laboratorium Rinso Matic dibanding detergen bubuk biasa, Rinso Matic 3x lebih efektif dalam menghilangkan noda, karena dapat meresap hingga ke dalam serat kain sehingga noda lebih mudah terangkat.
Rinso Matic tidak meninggalkan residu pada mesin cuci dan pakaian. Hal ini menjadikan pakaian dan mesin cuci lebih awet. Rinso Matic juga membantu merawat warna pakaian tetap cemerlang, serta pakaian wangi dan segar.
Cara penggunaan Rinso Matic Cair juga cukup mudah. Biasanya saya isi tabung mesin cuci dengan air terlebih dahulu, lalu larutkan Rinso Matic Cair dan masukkan pakaian yang akan dicuci. Nyalakan mesin cuci, tunggi sampai tanda selesai berbunyi.
Rinso Matic Cair sudah direkomendasikan oleh produsen mesin cuci terkemuka seperti LG, Toshiba, Electrolux, Sharp, Panasonic, Sanken, dan Midea.
Mau mesin cuci dan pakaian awet? Mau lebih irit detergen? Mau pakaian bersih dan lebih wangi? Rinso Matic Cair pilihannya.

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)