Mencoba si Kailijumei, Lipstik dengan Wewangian Bunga

Lipstik Kailijumei ini udah cukup lama ya muncul ke pasaran, cuma memang saya bukan tipikal yang coba-coba sih, jadi ya belum begitu tertarik. Sampai akhirnya temen di kantor beli, dan saya coba pulaskan di tangan, loh kok wangi, loh kok bentuknya lucu, dan loh kok yang lainnya. Akhirnya beli jugalah saya (ah! Katanya irit). Saya pilih lipstik Kailijumei yang Flame Red. Ada 3 varian lainnya dari Kailijumei Secret Jelly Flower Lipstick ini, yaitu Dream Purple, Minute Maid, dan Barbie Doll Powder.

Ya, lipstick Kailijumei ini memang cantik ya, batangannya transparan dan di dalamnya ada bunga warna merah dengan serpihan emas untuk Flame Red. Varian warna lain ditandai dengan warna bunga yang berbeda seperti kuning untuk Minute Maid, pink untuk Barbie Doll Powder, dan ungu untuk Dream Purple. Oh ya, selain bentuknya yang cantik, begitu lipstick ini dibuka, keluarlah wangi bunga yang manis. Duh, kok jadi sayang ya, ga pengen pakai.

Lipstick dari Hongkong Ruii Cosmetics Ltd. Company ini banyak yang juga yang jual tiruannya di pasar online, makanya begitu beli, terdapat area yang bisa digosok dan akan terlihat tulisan kode tersembunyi (di kertas tersendiri dalam kotak pembungkus). Kode tersebut dapat kita masukkan ke dalam web (yang alamatnya juga tertulis lengkap), pilih Bahasa Inggris untuk memudahkan (karena tulisan awalnya tulisan Mandarin), isi kodenya ke kolom kosong, dan ketahuan deh itu barang asli atau palsu.

Seperti lipstick pada umumnya, lipstick ini memiliki tabung pembungkus berwarna merah menyala dengan tulisan emboss Kailijumei di salah satu sisi dan cermin kecil di sisi lainnya. Cerminnya membantu banget, kalau kepepet ga sempet ke toilet dengan cermin besar, sembunyi-sembunyi di bawah meja pulaskan sedikit Kailijumei sambil ngaca di cermin kecilnya, aman deh. Ingin mengeluarkan lipsticknya? Tinggal pencet bagian atas tabung, dan keluar deh.

Begitu dibuka, udah kecium tuh aroma manis bunga dari Kailijumei. Secara tekstur, batangan lipstick ini agak lembut ya, namanya juga Jelly Lipstick. Begitu di aplikasikan ke bibir, perlahan-lahan warna pink muncul di bibir. Trus wanginya nempel gitu, rasanya kayak bibir dikasih parfum bunga dan wanginya nempel terus loh.

Oh ya, sempet juga kan tanya ke teman yang beli dengan varian lain, ternyata waktu diaplikasikan hasil warnanya juga pink. Oooooh, jadi bedanya cuma di warna dan wangi bunga saja rupanya.

 

Kesimpulannya nih, mau coba lipstick dengan warna pink yang wangi? Beli saja Kailijumei hehehei

#ODOP

#ODOP3

#BloggerMuslimahIndonesia

 

Written by

8 comments / Add your comment below

  1. Aku tuh selalu penasaran sama lipstik ini, soalnya kan bening, kok bisa berwarna ya. hahahaha Ternyata emang bakal jadi berwarna.
    Bagus juga itu cara buktiin asli enggaknya, meski agak ribet ya. Tapi penting. Soalnya aku sempat lihat banyak yang jual dengan aneka harga yang jauh berbeda.

    1. Make lipstick ini aku keinget sama lipstrick arab made in taiwan yang sering jadi oleh-oleh haji/umroh mba. Warnanya kan hijau, eh begitu di bibir bisa jadi merah merona gitu

Silahkan meninggalkan komentar :)