Mencoba Facial di Wardah Beauty House Palembang

Assalamu’alaikum….

Untitled

Sebenarnya udah dari lama banget pengen perawatan muka. Ngerasanya udah berat banget penuh dosa *lah* hehehe, semoga beratnya penuh amal ya, kan senyum mulu 🙂 *langsung dikeplak karena boong*. Aslinya ngerasa udah kayak kotor aja dan alibi pingin perawatan diri aja. Semenjak jadi ibu-ibu yang punya anak, urusan ke salon atau spa emang jarang banget. Ke salon baru 2x itu pun baru 1x hair spa setelah anak umur 1 tahun baru berani. Kalau pijetan sih sering manggil tukang pijet. Hehehe.

Akhirnya, aku minta ijin ke Bojo buat facial di Wardah Beauty House (WBH) Palembang. Kenapa milih tempat ini? Karena emang aku agak ga berani kalau ke dokter, khawatir ketergantungan sama obat-obatannya gitu dan sebenarnya dari Februari 2017, sejak WBH Palembang buka, udah ngincer mau ke sini tapi belum sempat.

Untitled

Beberapa hari lalu, akhirnya aku nyobain Facial di Wardah Beauty House Palembang. WBH Palembang ini sebenarnya buka dari  jam 09.00. Untuk facialnya sendiri, lebih baik nge-booking via telepon dulu untuk nentuin jamnya. Karena bisa aja kalau kita nge-dadak dateng ternyata lagi full. Aku daftar jam 09.30 sih, awalnya pengen jam 09.00 biar ga kesiangan, ternyata dibilang baru buka banget :D.

Wardah Beauty House adalah gerai khusus untuk produk Wardah yang memanjakan pelanggan Wardah agar semakin mudah membeli produk Wardah serta mendapatkan perawatan untuk kulit. Diresmikan pada Sabtu, 25 Februari 2017 lalu.

Untitled

Untitled

WBH Palembang ini menempati ruko berlantai 3. Lantai 1 untuk tempat dipajangnya produk Wardah kosmetik sekaligus transaksi pembayaran, Lantai 2 untuk tempat facial dan area santai buat duduk-duduk, dan lantai 3 aku ga nyoba kesana sih. Hahaha.

Di WBH Palembang ini, sering banget ada eventevent seperti mini facial, beauty class, make up class, zumba, dll. Sayangnya, sering banget eventnya di weekdays, giliran weekend ga cocok jadwalnya juga hahaha.

Untitled

Untitled

Di lantai 1 kita bisa melihat aneka produk Wardah sambil menunggu dipanggil untuk treatment. Kita bisa melihat aneka jenis produk Wardah, mulai dari Skin Care, Body Series, dan Make Up. Ada beberapa majalah tersedia untuk menghilangkan rasa bosan menunggu. Masih bosan juga? Foto-foto aja.

Untitled

Untitled

 

Ruang treatment facial ada di lantai 2. Begitu di lantai 2, sudah terlihat ruangan khusus untuk facial dengan peralatan lengkapnya. Kita boleh ganti kostum ke kostum untuk facial. Ada kamar mandi kecil di dekat tangga. Setelah itu, lanjut facial deh. Aku sendiri memilih perawatan Facial White Secret Series dan Totok Wajah. Lama treatment ini +/- 90 menit dengan harga RP 110.000,-. Untuk treatmentnya sendiri menurutku enak banget apalagi totok wajah, berasa banget di muka dan setelah itu aku ngerasa kulit muka makin segar. Setelah facial, kita diminta untuk mengisi data diri untuk history treatment yang pernah kita lakukan di WBH Palembang ini.

Untitled

Selain treatment facial, Wardah Beauty House juga menyediakan layanan face make up, hijab do, totok wajah, dan hair do, dengan kisaran harga mulai dari Rp 35.000, – sampai dengan Rp 150.000,-. Menurutku, harganya cukup terjangkau ya dan sebanding sama treatment yang diberikan. Puas deh.Untitled

Di Wardah Beauty House ini, banyak juga spot-spot yang instagramable. Bisa sambil foto-foto sembari nunggu jadwal treatment.

Lokasi Wardah Beauty House ada di Jalan Basuki Rahmat No.43. Masih satu area dengan Pagi Sore Basuki Rahmat.

Mau tau info terbaru tentang Wardah Beauty House Palembang ? Follow Instagramnya aja @WBHPalembang.

Untitled

Pengen ngerasain perawatan atau treatment lain dari Wardah? Yuk, dateng aja ke Wardah Beauty House Palembang. InsyaAllah makin cantik cetar mempesona paripurna…..

 

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)