Makan Nyaman Berkat Colidan Obat Penyakit Maag

Saya dan suami bisa dibilang adalah pemakan segala jenis makanan. Jarang sekali kami pilih-pilih makanan atau pantangan terhadap satu jenis makanan. Semua dihajar dan disantap, tandas pokoknya. Dulu seringnya jajan, sekarang ada yang bantu masak dan ternyata hobi masak yang pedas-pedas, seperti tumisan pedas dan sambal.

Tumis Cumi Cabai Ijo

Setiap pagi dan kadang di siang hari, kami rutin meminum teh atau kopi. Makanan yang kami makan sering sekali berasal dari hasil goreng-gorengan minyak. Kami memang sampai saat ini masih sulit mengontrol untuk diet minyak goreng, rasanya ada saja yang harus dimakan dari hasil penggorengan.


Ternyata, gaya hidup kami berdua ini sangat tidak sehat, selain itu makanan yang kami makan pun kadang asal-asalan yang ada di tukang sayur depan rumah atau kalau saya mau bereksperimen kadang tidak pakai pikir panjang efek bahan makanan yang dibeli terhadap kondisi tubuh khususnya lambung. Minuman seperti kopi dan makanan asam sudah diketahui umum bisa menyebabkan nyeri lambung. Tapi, teh, coklat, dan keju, makanan dan minuman nikmat lain ternyata memiliki potensi jahat untuk lambung.
Pantas saja, kadang kami berdua suka mengalami nyeri-nyeri di lambung karena itu merupakan kode bahwa asam lambung naik, dan bahayanya, jika asam lambung berlebih akan timbul penyakit Gastritis atau yang sering dikenal dengan penyakit maag.

Suatu hari, kami berdua merasa perut tidak enak, kembung,mual, dan lambung terasa panas. Ternyara ini adalah gejala awal dari penyakit maag. Penyakit maag sudah umum dimiliki orang Indonesia, kayaknya kalau ga sakit maag ga oke. Padahal, maag itu jika sudah kronis juga bisa menimbulkan kematian. Kami baru ingat semalam habis makan seafood dengan saus lada hitam dan dilanjut nongkrong ngopi-ngopi. Efeknya ternyata lambung kami berdua nyeri. Biasanya kalau sudah ada gejala seperti itu saya langsung mencoba memarut kunyit dan mencampur dengan madu untuk obat penyakit maag. Tapi karena kami sama-sama sakit dan riweuh akhirnya buru-burulah kami ke apotik untuk mencari obat penyakit maag dan direkomendasikan untuk mencoba suplemen yang bisa membantu kinerja lambung, namanya Colidan. Langsung saja kami beli dan coba minum. Efeknya, cukup cepat terasa setelah kami beristirahat sejenak. Terbukti, Colidan adalah obat sakit maag yang paling ampuh.

Suami yang lebih sering mengonsumsi kopi ternyata lebih sering mengalami gejala perut kembung dan mual, cuma suka cuek dan merasa itu sudah kebiasaan. Saya juga kadang sering muntah sampai mengeluarkan cairan kuning. Kami berdua menganggap sepele gejala-gejala tersebut sampai pada akhirnya kami tau dan mencoba Colidan, obat sakit maag.

Ternyata, Colidan adalah suplemen yang membantu proses pemulihan lambung dan cocok dikonsumsi untuk mencegah dan mengobati penyakit maag atau asam lambung. Bahan dasar Colidan adalah intisari ganggang laut coklat yang berfungsi memelihara dan menjaga kesehatan lambung. Karena berasal dari bahan alami, tentu saja Colidan aman dikonsumsi. Obat penyakit maag yang beredar di pasaran belum ada yang berasal dari intisari ganggang laut hitam. Mungkin memang hal itu yang menjadikan Colidan sebagai obat penyakit maag yang ampuh.

Akhirnya, kami menyediakan Colidan di kotak obat rumah kami dan tas yang biasa kami bawa, tujuannya biar kami nyaman saat makan, minum, dan jajan apapun baik makanan asam pedas, minuman soda atau berkafein, atau makanan dan minuman lainnya. Colidan mudah ditemui di apotik dekat rumah dan ukurannya praktis karena kapsul gampang diminum dimanapun. Colidan, obat penyakit maag yang ampuh dan cepat dalam mengobati serta mampu mencegah terjadinya sakit maag.

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)