Isi Pulsa Axis : 5 Cara Menghemat Pulsa

Isi pulsa Axis  sangat mudah untuk dilakukan saat ini. Selain bisa melakukan pengisian pulsa secara langsung lewat konter pulsa terdekat, sekarang kita juga bisa mengisi pulsa secara online. Isi pulsa Axis maupun provider lainnya secara online tentunya sangat memudahkan kita sehingga tak ada lagi kejadian nomor terblokir akibat tak pernah melakukan pengisian pulsa.

Smartphone dan koneksi internet menjadi dua kebutuhan penting di jaman sekarang. Smartphone yang canggih ditambah koneksi internet yang lancar akan memudahkan kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari terutama dalam hal kebutuhan komunikasi. Untuk bisa menikmati fasilitas dari smartphone dan koneksi internet, maka kita harus melakukan pengisian pulsa secara teratur ke nomor anda.

Pulsa menjadi kebutuhan penting bagi semua orang. Tanpa pulsa, kita akan kesulitan berkomunikasi menggunakan handphone. Kita juga akan kesulitan mengakses jaringan internet. Selain itu, jika anda tak mengisi pulsa secara rutin, nomor yang anda pakai juga bisa terblokir secara otomatis. Karena itulah pulsa menjadi hal penting yang harus anda beli secara teratur.

Tips Hemat Pulsa

Sayangnya, tidak sedikit orang yang kemudian merasa boros pengeluaran karena masalah pulsa. Banyak yang merasa harga pulsa terlalu mahal kemudian terlalu cepat habis sehingga menguras banyak uang. Jika kamu juga merasakan hal yang sama, maka kamu perlu melakukan beberapa hal agar bisa menghemat pulsa yang anda miliki. Seperti apa caranya?

Berikut adalah 5 tips menghemat pulsa yang bisa kita lakukan :

  • Daftar Paket Internet

Pulsa kita bisa lebih cepat habis kalau digunakan untuk mengakses internet. Agar bisa lebih hemat, sangat dianjurkan untuk mengakses internet menggunakan paket internet. Saat ini ada banyak sekali pilihan paket internet yang ditawarkan oleh berbagai provider. Dengan menggunakan paket internet, kita bisa lebih hemat pulsa.

 

  • Beli Paket Telepon

Selain membeli paket internet, kita juga bisa membeli paket telepon. Salah satu penyebab pulsa cepat habis adalah karena digunakan untuk menelepon terlalu sering. Jika kamumasih sering menggunakan smartphone untuk menelepon, maka akan lebih baik membeli paket telepon yang biasanya harganya jauh lebih murah daripada anda menelepon dengan pulsa biasa.

Sering Telpon? Beli Paket Telpon Aja – photo : pixabay.com
  • Manfaatkan Koneksi Wifi

Akan jauh lebih baik jika anda memanfaatkan koneksi wifi ketika anda ingin mengakses internet. Seringkali, kita merasa boros pulsa karena pulsa yang kita beli langsung dibelikan paket internet. Jadi, supaya terasa lebih hemat anda bisa menggunakan koneksi wifi supaya paket internet tidak cepat habis. Nah, tinggal cari aja tempat yang ngasih wifi gratisan 😀

Cari Wi-Fi gratisan di cafe juga bisa bikin hemat – photo : pixabay.com
  • Perhatikan Masa Aktif Paket Internet

Jangan lupa untuk memeriksa masa aktif paket internet. Periksa juga kuota yang masih tersisa. Jika masa aktif atau kuota sudah habis maka pulsa akan langsung tersedot secara otomatis saat anda mengakses internet.

 

  • Kendalikan Pemakaian

Cara paling mendasar untuk menghemat pulsa adalah dengan mengendalikan pemakaian. Tentunya kita harus pandai mengendalikan pemakaian pulsa mulai dari pengendalian telepon maupun internet. Jika kita memang ingin berhemat maka kita juga harus bisa mengubah kebiasaan yang selama ini dilakukan yang sekiranya bisa membuat pulsa lebih cepat habis.

Itulah tadi 5 tips menghemat pulsa yang bisa kita lakukan. Bagi kamu yang pengguna Axis, langsung saja isi pulsa Axis di Bukalapak. Beli pulsa Axis di Bukalapak sangat mudah untuk dilakukan. Bukalapak tidak hanya menawarkan beragam pilihan produk berkualitas, tapi juga menyediakan layanan isi pulsa Axis dan berbagai provider lain.

You may also like

Haiiiii, terima kasih ya telah berkunjung....Aku senang sekali kalau teman-teman mau meninggalkan jejak berupa komentar :)