INILAH HEBATNYA PUNYA TOKO ONLINE SENDIRI

Teknologi digital yang semakin maju dan berkembang dengan sangat pesat mampu mendorong para pengusaha untuk semakin mengembangkan bisnisnya. INTERNET dan layanan internet menjadi salah satu kunci sukses yang mendukung kegiatan bisnis layanan toko online (online shop). Dengan toko online maka Anda akan bisa meningkatkan daya saing bisnis Anda hingga level global. Bisnis Anda bisa dikenal banyak orang di seluruh dunia hanya bermodalkan toko online.

 

Di era digital saat ini, sudah bukan zamannya lagi berbisnis hanya mengandalkan toko offline. Ilmu marketing dan teknologi yang semakin berkembang membuat pebisnis yang hanya mengandalkan toko offline saja harus siap kalah bersaing dengan pebisnis yang sudah GO ONLINE dengan menggunakan toko online. Berikut alasan-alasan mengapa para pebisnis perlu menggunakan toko online dalam berbisnis di era digital saat ini :

 

  • Toko online bisa menjangkau konsumen dengan sangat luas, bahkan hingga melintasi batas-batas negara.
  • Unlimited Time, toko online Anda buka 24 jam nonstop dalam 7 hari.
  • Menghemat waktu, tenaga, dan biaya.
  • Mobile transaction, transaksi jual beli bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

 

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2014, jumlah pengguna internet di Indonesia adalah 88,1 juta orang dari total populasi penduduk Indonesia tahun tersebut sebesar 252,4 juta orang. Jumlah yang sangat BESAR bukan? Hal tersebut tentu menjadi lahan yang SANGAT POTENSIAL untuk memasarkan produk-produk yang Anda jual.

Mari kita mencoba hitung-hitungan POTENSI PENGHASILAN yang bisa kita dapatkan dari jualan online ini. Jika Anda bisa mendapatkan prospek (calon pembeli) 10% saja, Anda sudah memiliki 8,81 juta prospek. Jika 10% saja dari 8,81 juta prospek yang Anda miliki menjadi pembeli atau pelanggan Anda, maka Anda memiliki 881.000 orang pembeli. Katakanlah harga produk yang Anda jual 100.000 rupiah per produk, coba Anda hitung sendiri berapa total omset yang didapatkan? Total omsetnya adalah 881.000 x 100.000 = 88.100.000.000 (Lebih dari DELAPAN PULUH DELAPAN MILYAR). Woow, besar sekali. Itu baru dapat pembeli 10% saja dari 8,81 juta prospek dengan harga perproduk 100.000. Bisa Anda bayangkan sendiri berapa total omset yang bisa Anda kantongi jika mendapatkan pembeli lebih dari 10% dan harga produk lebih dari 100.000. Pasti Anda akan menjadi MILYARDER DADAKAN. Bukankah ini salah satu impian Anda?

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2016 kemarin, jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 132,7 juta orang dari total populasi penduduk Indonesia tahun 2016 sebesar 256,2 juta orang. Jumlah yang sangat FANTASTIS bukan? Jumlah pengguna internet yang SANGAT BESAR ini jangan sampai Anda sia-siakan begitu saja. Anda benar-benar akan sangat MERUGI jika hanya menjadi PENONTON saja tanpa memanfaatkan PELUANG EMAS ini. Coba Anda bayangkan, jika Anda mendapatkan pelanggan 10% saja dari 132,7 juta orang, maka Anda sudah memiliki 13,27 juta pelanggan. Dari jumlah pelanggan tersebut dan harga perproduk 100.000, berapakah potensi penghasilan yang bisa Anda kantongi ? Silahkan Anda hitung sendiri. Anda bisa menjadi seorang TRILYUNER.

 

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Komentar dan saran saya tunggu ya. Salam sukses untuk anda.

Written by

2 comments / Add your comment below

  1. Hallo Mba Fainun…
    Tulisannya keren, bikin pembaca ngiler liat duitnya… hehe
    Artikelnya sangat memacu, untuk para pegiat online agar dapat merambah ke dunia jualan online…
    Salam,

Silahkan meninggalkan komentar :)