Gathering Starbucks Card Holder Palembang

Suatu hari yang cerah…..gw dapet undangan …..

IMG_1502Wehhh, liat di email, judulnya Starbucks Card VIP Holder, padahal balance di card sering habis, jarang ngisi, tapi emang sering beli di store Palembang Indah Mall sih. Berhubung penasaran, dan pas hari sebelumnya mampir nanya acaranya ngapain, alhasil, datengnya sore itu.

IMG_1568  Ternyata udah di setting buat gathering, jadi tempat yang luas dibook pake judul “invitation only”. Terus ngisi daftar hadir gitu, sama ditanya mau tea hot or iced (lupa jenis tea apa, kayaknya sih Iced Chai Tea Latte atau Vannila Roobois Tea Latte). dan Akhirnya dikasih lah Iced Tea sama Rich Blueberry Muffin. Itu dikasih buat ngebatalin puasa. Yaampun, itu sih ngenyangin banget buat gw yang ga terlalu suka Pastries & Baked food hahaha.

Akhirnya acaranya mulai, MCnya barista yang namanya Awan, ngenalin Store Managernya, yang bilangnya sih pas opening kalo gak semua starbucks card holder kepilih buat ngikut gathering apalagi jumlahnya ratusan (ceileh, jadi tersipu). Acara dilanjutin sama Barista Deasy yang katanya asisten store manager, ngejelasin tentang menu-menu baru yang bakal dikeluarin di edisi summer ini. Mungkin agak grogi juga, mba Deasy sambil buka contekan gedenya sambil ngejelasin.

barista deasy

Abis itu lanjutlah acaranya ke coffee testing, untuk Kati-Kati Blend kalo ga salah..

coffee testing

Jadi, diajarin juga caranya coffee testing, dimana cup harusnya ditutup sama 3 jari, dicium dulu wanginya baru deh disruput. nah, Kati-Kati ini katanya ada aroma dan wangi citrus. tapi berhubung ga suka kopi yang ga di blend, ya rasanya kopi…pait hahaha. Terus ada testing minuman baru, yang sebenernya udah nyoba sih Strawberry Cheescake Frappucino, yang waktu itu lagi promo buy 1 get 1 Caramel Crunched Frappucino. Terus ada juga makanannya yang baru buat edisi summer, yang ada strawberry eclair entah apa. (kebiasaan ga apal nama yang penting makan)

suasana gatheringMakasih ya starbucks indonesia yang udah ngundang saya buat ikutan gathering ini. semoga waktu gathering berikutnya masih diundang lagi.

gathering starbucks

 

 

 

 

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)