Folding Bike Dahon Eco 3

Arereareree

Gw punya sepeda baru ahe ahe

Sepeda baru nya bukan sepeda biasa, soalnya bisa dilipet,alias sepeda lipet alias Folding bike.

Folding bike Dahon Eco 3. Gambarnya ini Jangan liat motornya, ini liat Sepedanya.

Sepeda Dahon Eco 3 ini, dibeliin dan diwariskan oleh papa tercinta karna beliau mau beli sepeda baru yang lebih oke kayak punya temennya.

Kalo dari merek folding bike, Dahon bisa dibilang udah punya jaminan.

Gw mau coba bahas tentang ini sepeda.

Dahon Eco 3

Urusan perduitan alias harga, kurang tau menau, tapi kalo berdasar merek, ya Dahon agak-agak sekitar 2-3 jutaan kali ya…*Thx to papa yang merelakan gw gak jadi beli sepeda ini ke beliau hehehe*

Dari segi fisik sepeda, dimensinya pokoknya 20″. beratnya kalau dilipat trus digotong sekitar 11-13 kg. warna yang ada hitam,merah, biru keabuabuan. gak ada bel, gak ada boncengan / minirack, dan gak ada fender-tutup ban biar gak kecipratan kalo becek. Ban kecil 20″ lebar 1,5 kalo gak salah. Gagang dan sadel bisa diliat, speed sampe 7, shimano.

Rasa setelah dinaikin, ternyata kurang mantep pegangannya, mungkin karna kebiasaan gak sepeda lipet. Dan sadelnya ternyata kurang empuk, agak keras dan bikin sakit.

Setelah dipakai, mungkin udah dipakai jalan nanjak sana sini, rem udah gak mantep juga. Ban cukup oke buat jalan raya.karna sepeda onroad, gak pernah dicoba offroad, tapi sering lewat jalan berlubang dan berpolisi tidur,hasilnya?kurang menjaga kenyamanan. Gak ada fender, bikin kecipratan kalo sepedaan abis ujan kena becek.

Overall, sebenernya sepeda ini oke banget.Framenya kuat, warnanya macho, bentuknya unik. Performa bisa dibilang cukup oke sekali lah. mungkin udah saatnya saya service sepeda juga sih heheheh 🙂

Written by

2 comments / Add your comment below

Silahkan meninggalkan komentar :)