Enjoying Thailang (part4)

Ya inilah cerita hari terakhir di bumi Thailand setelah cerita sebelumnya di hari 1 , hari 2, dan hari 3.

 

Pagi ini kita boleh berangkat agak telatan. alhasil, pagi2 babeh udah bangun ngajak jalan santai. astaga, diajak jalan2 aja keliling bangkok deket-deket hotel.tapi capek juga sih. berhubung hari senen, banyak anak sekolah.banya tukang ojek.

trus makanlah kita di hotel bangkok. *masih lupa namanya*. menu masih sama kayak hari kedua. plus tambahan susu kedelai.nyuuuuuuuuuuummmmmyyyyyyyyyy…

Kunjungan pertama adalah ke pusat kulit (tas sabuk, dsb) ada apa disana? ada tas, sabuk,kulit,perhiasan, yang mahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal pisan lah. gak ada foto karena gak boleh foto.

 

Tempat tujuan kedua adalah patung Buddha 4 wajah (padahal pengen ke sleeping buddha). Ada di tengah-tengah kota. rame banget sama orang ibadah disini. Dan ada tari-tariannya juga. pengennya ikut ngedupa sih hehe.ga lama di tempat ini.cuma foto-foto sebentar aja.

 

Tujuan ketiga adalah MBK shopping center. kayak mall, kayak ITC, tapi lebih rapih. kita makan siang disini. kali in ga seafood.tapi pake voucher dan pilih sendiri. Tapi yang terjadi YANG HALAL CUMA 1 COUNTEr. alhasil makanlah kari ayam nasi kuning. tiap orang dapet budget 200 baht (60ribu) kalo gak salah. dan harga si curry chicken plus nasi 60 baht plus pepsi jatoh2nya juga 20 rebuan lah. Rasanya?alhamdulillah halal boleh dimakan. *gak suka nasi kuning kari*. gw udah kenyang banget bokap masih nambah aja –“.

 

Abis dari MBk pisah ama bokap.dy belanja gw ke madame tassaud. hweeei baru buka loh di kawasan siam. akhirnya gw foto-fotolah disana.

gak kerasa sore, akhirnya kita makan sore trus ke bandara. check ini ini itu ternyata ada masalah urusan antrian. di depan kita ngebuat 2 antrian.dan kita salah ngantri.berantemlah sama orang *malaysia* pake dihina f**ki’n’ segala. dasar kutu kupret cowo endep!huh. untuk kelarnya pas banget.tapi beneran deh air asia di thailand parah banget.EOnya gak bantu.kepisah ama bokap.telat.lari2.wiiih dahsyat banget deh cerita bikin deg-degan pas pulang.

Jam 19.45 dari Bangkok akhirnya tengah malem nyampe jakarta dan jam 3an same bandung.haaaaaaa selesaaaaaaaaaaaaai

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)