Enjoying Thailand (part3)

Setelah cerita hari pertama dan kedua di Thailand, sekarang saya mau cerita hari ketiga disana..

From Pattaya To Bangkok

Pagi-pagi banget di Hari Minggu, saya sama papa nyusurin pantai pattaya. Tinggal lurus dari hotel, ngelewatin hotel hilton, sampai deh di pantai. Pantai pattaya ini bisa dibilang cukup bersih. tapi sangat deket sama yang namanya jalan. kayaknya dari jalanan ke pantai paling cuma 100an meter buat taman dan jalanan trus pantai, trus air laut deh yang rada dalem. Di pattaya kayaknya agak bahaya juga urusan renang. ombaknya cukup gede.dan karna dalem, daerah yang bisa buat berenang juga dibatesin.lainnya dipakai buat kapal-kapal.

Pagi-pagi di pattaya banyak orang pacaran, sisa2 bekas mabuk.dan ada juga sih bule telanjang dada lari-lari.sayang uzur!

keliling pattaya pagi-pagi.café-café udah pada tutup bekas ngehiphuray semalem suntuk ampe pagi. isinya cuma café dan toko emang pattaya.

akhirnya kita balik ke hotel buat sarapan dan eh balik-balik bule-bule bejemur nude di pinggiri kolam. ganggu selera makan banget deh intinya itu.hahaha.

MEnu sarapan d golden Beach hotel rada beragam ada asian, western, india. ketauan banget orang india sering main di hotel ini. hehe.tapi rasanya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak semua!

 

Dari pattaya kita menuju bangkok balik lagi. Mampir dulu di Nong Noch Pattaya, ini kayak kebun binatang plus taman. rameeeee banget.kita disini ngeliat atraksi kesenian thailand sama Gajah. subhanallah itu gajah pinter-pnter amat bisa nulis,olah ragam sanoe mijet.tapi maruk, baru atraksi dikit udah minta pisang!hahaha

di tempat ini kita juga makan siang sekalian.menunya seafoodlagi, tapi pake sistem all you can eat lah, alias makan nambah makan nambah sepuasnya! hahaha.gw banget.pake ada salad, es campur an gitu.hahaha

Dari si desa nong noch ini, kita ke gunung batu yang ada emas buddha nya.itu gunung ada emas ngebentuk buddha.hebat dah.di cor kali emasnya. foto-foto sebentar.trus balik lagi deh kita.

Di perjalanan ke bangkok mampir dulu kita ke tempat coklat Thailand. Coklatnya enak sih, tapi mahal, dan kayak ada bau bunganya gitu. coklatnya berasa-ras, dari duren, mangga, sampe almond.

Dari tempat coklt, tidur sampai di bangkok nyampe kita ke chatucak market.pasar tumpah weekend.kayak di gasibu tu lah. kalo minggu pagi di bandung. Murah-murah sih.tapi gak lama kita disini.

Trus kita makan malem di The Biggest Restaurant in the world. entah apa namanya.pokoknya ini restoran cina. menunya lagi-lagi seafood.api pake kepiting.iyeeeeeeeey!pelayannya nganterin pake sepatu roda, ada juga yang pake flying fox.banyak pagoda disini.makanannya enak pula.

 

selese makan, sampai hotel, jalan2 malem.belanja.tidur.beberes buat besok balik indonesia

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)