Dapur Penyet Gandapura

Akhirnya, sempet juga nyoba dapur penyet. seelah sekian lama cuma ngelirik2 dapur penyet bsm, akhirnya nyoba sendiri ke dapur penyet gandapura. Restoran Dapur Penyet ada di Jalan Gandapura No 55.

Menu makanan yang disediain banyak, muai dai penyet2an ayam,bebek, sup iga, nasi goreng, tuang jambal, sampe jajanan macam colenak. Oh ya, tempat ini rada cocok untuk kalangan berduit. rada mahalan sih. Sambel disini katanya enak2.

IMG00316-20101201-1157ini salah satu gambar menu camilan yang ada di dapur penyet, selain colenak,ada pisang goreng keju, roti bakar, dll. Sayang , gw lagi gak cari kualitas, tapi kuantitas, soalnya bawa duit juga lagi ngepas banget, jadi gak nyoba camilannya satu pun. padahal keliatannya enak2 banget.apalaagi manis2 semua hehe.

kalo yang ini menu minuman, ada es kelapa duren, es doger, bandrek, bajigur. Sempet ngeliat orang IMG00318-20101201-1204minum es kelapa duren sama es doger. Melting.mupeng, keliatannya enaaaaaaaaaaaaaak banget. sayang kendala ada di urusan duit lagi..dasar lagu lama buat anak kos

IMG00317-20101201-1157.Trus menu apa yang cocok buat anak kost?

Jawabannya adalah penyet hemat harga 9900,plus es teh manis 3000, plus ppn jadi total 14ribu per orang. hehe cukup murah. buat yang makan dikit, mending pilih ayam gorengnya, tapi kalo butuh nasi yang banyak, ada baiknya pilih nasi gorengnya, soalnya porsinya lumayan jumbo lah. Yang ga tahan pedes, ati2 aja, soalnya sambelya cukup ngebuat keringat mengalir lancar ak terkendali derasnya, idung meler. artinya luar biasa pedesnya.

IMG00320-20101201-1205IMG00321-20101201-1205IMG00319-20101201-1204

nah, kalo 3 foto ini nunjukkin suasananya. kita bisa makan di bagian dalem (indoor-kayak gw) atau outdoor ( ga difoto). Suasananya cozy kayak rumah, banyak ornamen sama aksesoris kayu, kayaknya kayu jati sih. banyak juga lukisan2, patung2, seni banget lah intinya.

Sayang, gak ada akses Wi-Fi gratis, jadinya kurang oke kalo mau nongkrong disini sambil ngerjain tugas. Cocok buat ibu2 nongkrong, pegawai2 makan siang, keluarga2. fakta orang yang dateng sama gw gitu2.

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)