DAKKEN COFFEE AND STEAK BANDUNG

Hari ini saya mengunjungi sebuah restauran yang cukup nyaman yang ada di tengah kota Bandung, Dakken Coffee and Steak. Berada di jalan riau (re.martadinata) membuat dakken menjadi salah satu pilihan tempat untuk lunch atau dinner.
Dakken menawarkan menu-menu yang bisa dibilang adalah menu-menu Barat atau europe seperti steak, soup,salad, onion ring, dsb. Walaupun begitu terdapat pula nasi goreng. Harga makanan berkisar 10.000 rupiah (onion ring) sampai 75.000rupiah (steak). Untuk minuman, tidak terlalu banyak pilihan antata lain herbal tea, coffee, lemon squash, milkshake. Untuk harga coffee berkisar antara 14000-25000. Sedangkan minuman lain ada yg mulai dari 12000 seperti teh. Oh ya, harga diatas belum termasuk Pajak services 5,5% dan Pajak 10%.
Saya sendiri memilih soup cream corn and chicken serta cafe latte. Rasanya nikmat. Soup creamnya lezat dengan isinya yg beneran ayam dan jagung.rasanya memang kurang asin di lidah saya, tapi tenang ada pepper dan salt kok. Untuk kopinya, jangan ditanya.sesuai namanya saja tempat coffee.kopinya emg enaaaak.
Berada di bangunan tua model eropa, dilengkapi wifi, banyak sofa,banyak colokan, menjadikan dakken sangat enak untuk mengerjkan tugas atau sekedar meeting.

Untuk foto menu menyusul….
*soalnya postin dari  *

Written by

4 comments / Add your comment below

Silahkan meninggalkan komentar :)