Series Bones

bones

Gara-gara pas pulang ke rumah bosen ama tv lokal dan untung ada tv kabel, akhirnya nonton Fox terus2an.

Alhasil, otak saya kecuci, mata saya kehipnotis sama serial BONES.

Bones alias Tulang. Serial bergenre Crime Drama ini nyeritain tentang agen FBI namanya Seeley Booth yg kerja bareng sama Ahli forensik dari Jeffersonian Dr. Temperance Brennan alias Bones.

Mereka nanganin case orang2 mati. Setiap awal adegan hampir sering diceritain gimana mereka nemu kasus orang mati, dipanggil ke lokasi, liat mayat, identifikasi sesaat. Bagian ini sedikit jijik2 gak jelas sih, tau sendiri kalo liat mayat gimana.

Trus mayat dibawa ke Jeffersonian Medical entah itu pusat laboratorium apa, yg jelas canggih abis, buat diteliti dan diidentifikasi sebab kematian dari tulang. Canggih banget ini lab. Brennan dibantu sama beberapa asisten, di awal ada asisten namanya Zack yg pada season entah berapa nanti masuk penjara (gw tau soalnya yg di tv udah season 4 ato 5 gitu), Hodgins yang cinta banget sama serangga bahkan ahlinya, Angela yg bisa bikin 3D nya tulang jadi bentuk manusia bahkan pake skenario kenapa tulangnya patah ini itu pake koomputer dia yg namanya Angelator, Cam yang belum muncul di season 1, asisten lain berupa mahasiswa magang ada 3 sih mahasiswa magang yg ganti2an. Booth sendiri di kantornya nanti ada psikolog namanya dr.Sweets yg bantuin waktu investigasi.

Serial ini selain nampilin chemistry yg kuat antar pemain, jalan ceritanya juga bagus. konflik2,moment Booth-Brennan yg bikin geregetan, ngebuat nagih ngeliatnya. Overall, suka banget lah sama serial satu ini.

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)