Bikin Seni di Kuku dengan Sally Hansen Nail Art Pen

Wah senang sekali, terpilih jadi reviewer YukCoba.in. Nah, item yang harus saya review adalah Sally Hansen Nail Art Pen Silver.

Menurut saya, Sally Hansen Nail Art Pen Silver kemasannya simple seperti layaknya pena/spidol biasa. Hanya saja begitu kita buka dan coba, ada perbedaan pada kuas ujungnya yang bisa sedikit masuk ke dalam tabung penanya. Desain warna silver cukup menunjukkan hasil warna yang akan dihasilkan adalah silver. Mungkin jika warna yang dihasilkan merah, casing warnanya juga merah.

Cara menggunakannya juga gampang, tinggal mengocok pena tersebut (lebih bagus dengan kondisi ada tutupnya), lalu gambarlah motif di atas kuku. Tambahan catatan, pena ini bisa dipakai di kuku berkuteks, kalau kuku tanpa kuteks tidak akan timbul warnanya.
Kesan saya saat mencoba produk, mudah untuk menggunakan pena ini, mudah dipegang dan dikendalikan serta ujung penanya cukup tajam sehingga tidak ‘mleber’.
Setelah mencoba nail art pen ini saya rasa kita bisa mengekspresikan diri lebih bebas lewat seni di kuku kita. Dengan ujung pena yang tajam, beragam motif dan bentuk bisa dibuat dengan baik. Oh ya, sepertinya kandungan pena ini dasarnya adalah air sehingga cukup mudah dibersihkan dan cocok untuk semua jenis warna dan kuku berkuteks apapun.
Rekomendasi saya, produk ini cocok untuk orang yang berjiwa bebas dan mencintai seni serta merias diri dan mau bereksperimen di kuku.
Setelah mencoba, saya mempertimbangkan untuk membeli produk ini. Biar semakin kece kuku-kuku saya gitu.


Terima kasih team YukCoba.in , I’m a happy reviewer.

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)