ardan-nembak *dor ma beledor*

Belakangan ini, sangat amat rutin tak bisa dipisahkan rasanya buat nge-streaming radio ardan. tiap malem sakin gak bisa tidur dengerin siliwangi, kalo pagi kebangun pagi dengerin cipaganti. belum lagi acara senin-minggu jam 10 malem yang kadang bisa nganterin tidur kadang gak jadi tidur.

Kalo malem minggu begini, acara  jam 10-12 malem, namanya ardan nembak. ketebak lah ya acaranya gimana, pasti acara nyatain cinta cewek ke cowo, cowok ke cewek, yang sejenis sih gw belum pernah denger.

Kadang sih kalo dengerin ini suka geuleuh2 gimana gitu, maklum banyakan ababil sih yang nyatain perasaannya kayaknya. Tapi kadang buat orang yang umur menjelang tua tapi sok masih muda ditambah masih dibilang bocah sama si emak gw, pengen juga ngerasain begitu.err~ya nasib malem minggu sendirian.

Ardan nembak malem ini seru juga gw bilang. yang pertama cowo nembak cewe.ceritanya dulu pas 1 sma pernah ditolak, eh nembak lagi diterima trus nyanyi lagu afgan deh. oh co cweet banjeeet deh maneh.

yang kedua, cewe nembak cowo, temen dari sd, suka dari sd. pas ditelpon kru ardan, bilangnya lajang, tapi sebelumnya bilang juga udah ada pacar.nah bingung kan, akhirnya si cewe nanya2 dulu sebelum nembak, dia sama si cewe yang kesebut namanya tadi gimana, eh cowonya bilang udah pacaran 2 taun, dan yg bilang dia lajang itu temennya.ngehe deh si cowo.kutil, gw kata2in deh. yg ini tragis.

yang ketiga cewe nembak cowo. mulus lah ini cerianya, udah selese nembak cewenya bilang kalo ketemu minta dicium kening, kalo engga bayar 25 rebu, eh ujung2nya disuruh ke kosan sekarang juga.eaaaaaa mau ngapain malem2 coba.

 

ahahaha, pedekate-nembak-jadian-pacaran-berantem-putus, siklus dalam dunia percintaan muda mudi. ya tapi sih yang terakhir2 jangan deh putus itu, semoga mah siklusnya pedekate-nembak-jadian-pacaran-nikah-langgeng.

gw sih kalo dengerin acara ini salut aja, ada orang yang berani show up pengen nembak, apa lagi kalo cewek (bukannya gak emansipasi). Kalo sesi penembakan mulus mah, ya mungkin seneng ya. tapi kalo kejadian kayak kedua itu, beuh, yang nembak berasa bunuh diri kali ya.

penembakan emang marbeledor jedar jeder.bikin deg-degan.

Written by

1 comment / Add your comment below

Silahkan meninggalkan komentar :)