3hati.2dunia.1cinta

telat banget mungkin rasanya nge-review film yg sebenernya udah muncul tahun lalu. ya, maklum, saya gak gitu percaya film indonesia, memang sih sebenernya yg horor aja yg gak usah dipercaya.tapi mau gimana lagi, gk ada temen buat nonton film drama romantis.karna ujungnya gw nangis.

Film ini ngangkat tema cinta dalam perbedaan. Rosyid (Reza Rahardian) berasal dari keluarga arab, islam, soleh, dan kelas menengah. Rosyid diem-diem punya pacar, Delia (laura basuki), kristen taat dan kelas atas. Perbedaan ini menjadi halangan buat keduanya, karna udah pasti, keluarganya nentang satu sama lain. akhirnya rosyid dijodohin sama nabila (arumi bachsin), yang dianggap sama dan tepat untuk rosyid. lalu gimana cinta rosyid sama delia?

cerita cinta macem ini emang bisa dibilang umum terjadi.dan sangat bagus sekali jadinya jika diperankan sama artis-artis yang mumpuni, soalnya pendukung film ini pun ada henidar amroe, ira wibowo, robby tumewu.

film ini bagus, lucu, asik ditonton, gaya bicara, kondisinya pun seakan riil sama kondisi sebenernya.

recommended *walo nonton via donlotan*

Written by

Silahkan meninggalkan komentar :)